Pusparika, Zelin (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Toko Walk Group Melalui E Commerce Shopee / Zelin Pusparika / S1 - 0219014 / Pembimbing : Yustiana Wardhani. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (727kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 1.pdf - Published Version
Download (225kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 2.pdf - Published Version
Download (203kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 3.pdf - Published Version
Download (324kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (523kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab 5.pdf - Published Version
Download (61kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Jurnal Skripsi]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal Ilmiah Zelin Revisi.pdf - Published Version
Download (377kB)
Abstract
Perkembangan teknologi digital berhasil menciptakan pertumbuhan ekonomi baru dalam ekonomi digital. Hal ini telah mempengaruhi budaya masyarakat dengan trend belanja online sebagai pengambilan keputusan yang cepat tanpa terikat ruang dan waktu. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion di toko walk group melalui e-commerce shopee. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif
dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan sampling total. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic
25. Menurut hasil penelitian pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion secara signifikan dengan pengaruh dalam kategori sedang dan online
customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion secara signifikan dengan pengaruh dalam kategori kuat dan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara
signifikan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Commerce, Kualitas Produk, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Shopee |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 07:21 |
Last Modified: | 01 Jul 2025 07:23 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/521 |