Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Toko Walk Group Melalui E Commerce Shopee / Zelin Pusparika / S1 - 0219014 / Pembimbing : Yustiana Wardhani

Pusparika, Zelin (2024) Pengaruh Kualitas Produk Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Toko Walk Group Melalui E Commerce Shopee / Zelin Pusparika / S1 - 0219014 / Pembimbing : Yustiana Wardhani. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (727kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Published Version

Download (225kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab 2.pdf - Published Version

Download (203kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab 3.pdf - Published Version

Download (324kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (523kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab 5.pdf - Published Version

Download (61kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi] Text (Jurnal Skripsi)
Jurnal Ilmiah Zelin Revisi.pdf - Published Version

Download (377kB)

Abstract

Perkembangan teknologi digital berhasil menciptakan pertumbuhan ekonomi baru dalam ekonomi digital. Hal ini telah mempengaruhi budaya masyarakat dengan trend belanja online sebagai pengambilan keputusan yang cepat tanpa terikat ruang dan waktu. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion di toko walk group melalui e-commerce shopee. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif
dengan pendekatan asosiatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan sampling total. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara, dokumen, dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic
25. Menurut hasil penelitian pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion secara signifikan dengan pengaruh dalam kategori sedang dan online
customer review terhadap keputusan pembelian produk fashion secara signifikan dengan pengaruh dalam kategori kuat dan terhadap keputusan pembelian produk fashion secara
signifikan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: E-Commerce, Kualitas Produk, Online Customer Review, Keputusan Pembelian, Shopee
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 01 Jul 2025 07:21
Last Modified: 01 Jul 2025 07:23
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/521

Actions (login required)

View Item
View Item