Items where Subject is "HF Commerce"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 135.

A

ADAWIYYAH RUBBIAH, SITI (2019) PENGARUH CONVENIENCE DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS: WARGA BOGOR) / SITI RUBBIAH ADAWIYYAH / S1-0215156 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : ASNA MANULLANG. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

AGUSTINA, MILA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI NILAI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS MAHASISWA S1 MANAJEMEN STIE BINANIAGA KOTA BOGOR) / MILA AGUSTINA / S1-0215.072 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II :VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

ANASTASYA, NABILA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS E-COMMERCE ZALORA / NABILA ANASTASYA / S1 - 0218111 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ANDRIANI, LISMIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE (STUDI KASUS PENGGUNA GRAB DI KOTA BOGOR) / LISMIA ANDRIANI / S1-0216-097 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

ANGGARA, FANI NABILA (2023) PENGARUH CITA RASA, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN THE TERAS DARA RESTAURANT & LOUNGE / FANI NABILA ANGGARA / S1 - 0219005 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ANGGRAENI, RANI (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS CABANG SEMERU BOGOR / RANI ANGGRAENI / S1-0216.084 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

APRIANI, HILDA (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada JNE Sholeh Iskandar Bogor Dengan Metode Analisis Structural Equation Model / SEM) / HILDA APRIANI / S1-0215074 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA.

APRIANI, NILAM SARI (2021) PENGARUH CITRA KOPERASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA UNTUK MENABUNG DI KOPERASI SIMPAN PINJAM SEJAHTERA BERSAMA CABANG KOTA BOGOR / NILAM SARI APRIANI / S1- 0216.195 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

APRILIA, ERVIRA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASHION GURLSWANTHIS TOKO TIKTOKSHOP / ERVIRA APRILIA / S1 - 0219071 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

APRILIANI, ELIA (2018) ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KERUSAKAN KUALITAS BAHAN BAKU SOLE PADA PRODUKSI SEPATU (Studi Kasus Pada PT. SEPATU MAS IDAMAN) / ELIA APRILIANI / S1-0215044 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

APRILLIANA, DEDE (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN PAJAJARAN BOGOR / DEDE APRILLIANA / S1 - 0215114 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.

ARIFAH, NUR PRADITA (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN INOVASI PRODUK SEBAGAI DASAR BAGI PENGGUNA DALAM MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PROVIDER DIGITAL by.U DI KOTA BOGOR / PRADITA NUR ARIFAH / S1.0217079 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

ARININGTIAS, ARININGTIAS (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN DALAM MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / ARININGTIAS / S1 - 0219169 / ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

AUGUST, NADHIL CYHSAR (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK BOGOR PANCAWATI / NADHIL CYHSAR AUGUST HASANAH / S1-0217124 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

AULIA, RADEN SAPNA (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DONAT / RADEN SAPNA AULIA / S1-0219093 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

Alia, Nur (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK LATIKA BEAUTYCARE BOGOR / NUR ALIA / S1-0218226 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

B

BAWONO, DIMAS SURYO (2023) PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNACKFOOD PADA PT. INDOFOOD FORTUNA MAKMUR / DIMAS SURYO BAWONO / S1 - 19180100 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

C

CHAERANI, ANNISA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN NUSADA KOPI / ANNISA CHAERANI / S1-0218.161 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

CHOIRUNISA, SYIFA (2023) PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI FURNITURE PT DWITUNGGAL BANGUN PERSADA / SYIFA CHOIRUNISA / S1-0218062 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

D

DELVI, WIDELLIA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE DAIICHI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Dasary Jaya Karya sebagai produsen Daiichi) / WIDELLIA DELVI / S1.0216.029 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

DEWI, VINA SELVIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ALBAARASA / VINA SELVIANA DEWI / S1 - 0219130 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

DITA, PEBRIANTI (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK / DITA PEBRIANTI / S1-0218240 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

DWIANI, YUANITA (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI CV OTO BOGA JAYA / YUANITA DWIANI / S1-0217.177 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDAHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

E

EDWARD, YOGI (2019) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PT. JUNGLELAND ASIA) / YOGI EDWARD / S1-2015-034 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

F

FARIDA, MAMUN (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA BOGOR / MAMUN FARIDA / S1- 0215.062 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

FATIN, ANNISA (2021) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA SERVIS MAZDA DI KOTA BOGOR / ANNISA FATIN / S1-0217159 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

FEBRIANTI, AERLYNHA NURLITA (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1 - 0218270 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

FEBRIANTI, AERLYNHA NURLITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1-0218270 / YULI ANWAR. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

FEBRIENA, DEBI JULIA (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKO DAILY FRESH PADA MASA PANDEMI COVID-19 / DEBI JULIA FEBRIENA / S1-0218.233 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI/ PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

FEBRIYANTI, AFIAH (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN USER INTERFACE TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF SECARA ONLINE / AFIAH FEBRIYANTI / S1-0218.231 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

FEBRIYANTI, RITA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON RITS EYELASH EXTENSION / RITA FEBRIYANTI / S1 - 19180196 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

FITRIANI, DEVI (2019) PENGARUH LABELISASI HALAL, SIKAP KONSUMEN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA WARDAH BEAUTY HOUSE BOGOR) / DEVI FITRIANI / S1 - 0215173 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

FITRIANI, INDAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN WATCHYOU PADA ONLINE SHOP WATCHYOU OFFICIAL STORE / INDAH FITRIANI / S1-0218.074 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

H

HADIASTUTI, HERNITA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN STIKBAB / HERNITA HADIASTUTI / S1 - 0219110 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

HAFIDZ, ARI RACHMAN (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP / ARI RACHMAN HAFIDZ / S1 - 0218189 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

HAMID, ABDUL (2022) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK CLAS MILD DI KOTA BOGOR (Studi Empiris pada Pelanggan Rokok Clas Mild PT. Niaga Nusa Abadi di Kota Bogor) / ABDUL HAMID / S1- 0218 266 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI/ PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

HANIFAH, JIHAN (2022) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE / JIHAN HANIFAH / S1-0218-174 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

HERZA, MERLIANA (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DI PSTORE BOGOR / MERLIANA HERZA / 19170073 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

HIRMAWAN, NANDAENI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PAKAIAN ANAK PADA MISHYA AMAIRA / NANDAENI HIRMAWAN / S1 - 0218015 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

I

INDRAWAN, IKBAL (2017) ANALISIS PENGENDALIAN BAHAN BAKU YOGURT DENGAN METODE MRP UNTUK PENJADWALAN PRODUKSI PADA PT. HEAVENLY NUTRITION INDONESIA / IKBAL INDRAWAN / S1 – 2014036 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : PRIYO WISMANTORO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

IRFAN, MUHAMAD (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN / MUHAMAD IRFAN / S1 - 0218221 / DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

IRFAN, MUHAMMAD ALDI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ISOTONIK / MUHAMMAD ALDI IRFAN / S1-0219113 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

IRNA, IRNA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ABC SUSU DI HYPERMART EKALOKASARI BOGOR / IRNA / S1-0218.107 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ISMAYATI, VIKA (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KERING / VIKA ISMAYATI / S1 - 0219105 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ISNAWATI, DINA (2024) PENGARUH BARBERMAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN / DINA ISNAWATI / S1 - 0219066 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ISTIQOMAH, NURUL (2019) ANALISIS PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN BRAND IMAGE VENETA SYSTEM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PT. VENETA INDONESIA OUTLET CIBINONG BOGOR) / NURUL ISTIQOMAH / S1 0213086 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

J

JUNITA, YOLA (2023) PENGARUH FASILITAS, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DEPO BANGUNAN / YOLA JUNITA / S1 - 0219002 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

L

LESTARI, ISTIA (2019) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ONLINE SHOP BYISTIA / ISTIA LESTARI / S1-0215109 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA.

LUTFIAH, NURUL (2023) PENGARUH HARGA DAN INOVASI PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU DI TOKO KOSMETIK AMEN BOGOR) / NURUL LUTFIAH / S1-0218187 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

LUTHFI, MUHAMAD (2021) PENGARUH STORE IMAGE DAN PRIVATE LABEL TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA ACE HARDWARE BOGOR / MUHAMAD LUTHFI / SI-0216 095 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

M

MARINI, SITI (2021) PENGARUH PROMOSI INSTAGRAM DAN KONSULTASI ONLINE WHATSAPP TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT JALAN DI KLINIK UTAMA RAWAT INAP DR YATI ZARNUDJI / SITI MARINI / S1 - 0217 049 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

MARIO, MARIO (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE / MARIO / S1-0219086 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MARTAYANI, SRI AYUMI (2017) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK SMARTFREN / SRI AYUMI MARTAYANI / S1 - 0213-153 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : RATNO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MAULANA, MAULANA PENGARUH POTONGAN HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBELIAN SPONTAN PRODUK SUSU DANCOW UHT DI INDOGROSIR / RIZKY MAULANA / S1-0218.140 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MAYADA, IRVIA ALSYA (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB DAN BUSANA MUSLIM KEAN SIGNATURE / IRVIA ALSYA MAYADA / S1 - 0219046 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MAYTRIANTY, REVY MAYTRIANTY (2022) PENGARUH LOCUS OF CONTROL, SELF EFFICACY, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. TIP TOP SUPERMARKET CABANG BOGOR PADA MASA PANDEMI COVID-19 / REVY MAYTRIANTY / S1-0218.092 / PEMBIMBING I : RIZMAN RIFQIE / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MULYADI, YADI (2018) PENGARUH PELAYANAN PURNA JUAL DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT. INFORMA BOGOR / YADI MULYADI / S1-0215.015 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MULYANI, MUHAMAD (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPER BRAND PRESIDENT / MUHAMAD MULYANI / S1 - 0219095 / DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

MUTTAQIN, IBNU (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4C TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN THE GADE COFFEE & GOLD BOGOR / IBNU MUTTAQIN / S1- 0217 249 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

N

NABILA, ZARA (2024) PENGARUH KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / ZARA NABILA / S1 - 0219204 / ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

NADYASA, DIVA VIDYAR (2019) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PERSEPSI PELANGGAN DAN MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE YAMIN BAKSO G 57 Studi Kasus Pelanggan di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri ( Dengan Metode SEM ) / DIVA VIDYAR NADYASA / S1 - 0215112 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA.

NINGRUM, RAHAYUNING PUSPITASARI (2018) PENGARUH IKLAN TELEVISI, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI MEREK LIFEBUOY (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI LIFEBUOY DI KELURAHAN KEDUNG WARINGIN KOTA BOGOR DENGAN METODE SEM) / RAHAYUNING PUSPITASARI NINGRUM / S1-0215.040 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

NINGSIH, YULIA (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC BOGOR / YULIA NINGSIH / S10215030 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

NUR RIKA, ASTI (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada B'steak Grill And Pancake Bogor) / ASTI NUR RIKA / S1-0215171 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA.

NURFARIZA, SITI (2021) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAGING SAPI DI JUHDAN BOGA HEWANI / SITI NURFARIZA / S1-0217122 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

O

OKTAPIA, IRMA (2020) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SUSU BEBELAC DI GIANT BOTANI SQUARE / IRMA OKTAPIA / S1-0216-137 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

P

PADIL, HAERUDIN SYAIPUL (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FRISIAN FLAG (Studi Kasus pada Outlet-Outlet PT. Bahtera Wiraniaga Internusa di Wilayah Kota Bogor) / HAERUDIN SYAIPUL PADIL / S1-0215.057 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : M. WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PANGUSTI, RIMA (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AMIDIS CABANG SENTUL / RIMA PANGUSTI / S1-0216.222 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

PARWATI, RESKI AULIA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMEBELIAN SUSU GENERASI MAJU (SGM) DI YOGYA CIMANGGU BOGOR / RESKI AULIA PARWATI / S1-0216.136 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

PERDANA, TEUKU AGAM (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENENTUKAN PILIHAN PENDIDIKAN DI SMK KOSGORO KOTA BOGOR / TEUKU AGAM PERDANA / S1.0217163 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : HIRAYANTI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

PERMANA, CHANDRA (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LOGAM MULIA PADA GALERI 24 CIBINONG / CHANDRA PERMANA / S1 - 0217202 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PERMATASARI, DHEA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RANCAMAYA GOLF & COUNTRY CLUB / DHEA PERMATASARI / S1 - 0219106 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PERTIWI, SONA (2023) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENGGUNAKAN HASANAH CARD PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PAJAJARAN BOGOR / SONA PERTIWI / S1 – 0218.281 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

POERNOMO, IYAN RIZKI MULYO (2023) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PHILIPS / IYAN RIZKI MULYO POERNOMO / S1- 19180056 / PEMBIMBING : YULI ANWAR. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRABASIWI, REVIA ANGGUN (2023) PENGARUH KONFLIK PERAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus PT FILTER AIR INDONESIA) / REVIA ANGGUN PRABASIWI / S1 - 0218023 PEMBIMBING I: YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRADITA, VENNY NIDYA PUTRI (2017) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Batik Bogor Tradisiku) / VENNY NIDYA PUTRI PRADITA / NPM S1-0213-060 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : RATNO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRAKOSO, BAYU (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI PELANGGAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WAROENK PEDAW / BAYU PRAKOSO / S1 - 0219181 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRATAMA, ANGGA (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK KCP MH. THAMRIN / ANGGA PRATAMA / S1-2010-041 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRATAMA, FAJAR SIDIQ (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR (LBB) Primagama Grand Depok City di Kota Depok / FAJAR SIDIQ PRATAMA / S1-0216-078 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMNANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRIANDANI, RETNASARI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ATK DI CV SIFA MANDIRI / RETNASARI PRIANDANI / S1 - 0218100 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PRIHARSANTI, RIZKYA GITA (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, VARIASI PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMIE DI KOTA BOGOR DENGAN METODE SEM) / RIZKYA GITA PRIHARSANTI / S1-0215.045 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PUTERI, RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI (2018) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MESIN JAHIT BROTHER (STUDI PADA PT. BROTHERSINDO SAUDARA SEJATI AREA JABODETABEK) / RASHIDAH WIDADARINI BAHARANI PUTERI / S1-0215009 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PUTRA, REGA JANUAR (2018) PENGARUH PRODUK, MEDIA PROMOSI, ORANG DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUTUSAN KUNJUNGAN WISATA DI TAMAN BUAH MEKARSARI (STUDY KASUS : TAMAN BUAH MEKARSARI) / REGA JANUAR PUTRA / S1-0215-038 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

PUTRI, MUTHIA DESYDERIANA (2022) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, DAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UMKM ROTI KUKUS OKUROKUS CIMANGGU BOGOR DI MASA PANDEMI COVID-19) / MUTHIA DESYDERIANA PUTRI / S1-0218.273 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

R

RACHMAWATI, RIMA (2021) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MAKANAN RINGAN STIK KULIT KEBAB (STIKBAB) DI KOTA / RIMA RACHMAWATI / S1-0217 232 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : MUHAMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHAN, MUHAMAD ZEHAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS BOTANI SQUARE BOGOR / MUHAMAD ZEHAN RAMADHAN / S1-0216-090 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

RAMADHANI, KINTAN (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA BOTANI SQUARE / KINTAN RAMADHANI / S1-0218.168 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

RISTIAWAN, TIA (2022) PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TOKO ONLINE PABOLOUS SHOP / TIA RISTIAWAN / S1-0217.168 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ROHMANI, EMA SOPIATUN (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI KLUB GOLF BOGOR RAYA / EMA SOPIATUN ROHMANI / S1-0214.245 / PEMBIMBING I : BAMBANG WINARSO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ROHTIANI, DESI (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SOFA DI PT. VALLIAN LESTARI BERSAMA / DESI ROHTIANI / S1-0218.172 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : KAMILAH SA’DIAH. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ROSADI, DESTIARA (2023) PENGARUH HARGA, E-COMMERCE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA ONLINE PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PT. GLUTEN FREE INDONESIA / DESTIARA ROSADI / S1-0218.278 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

ROYANIL HUSAINI, AHMAD (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR / AHMAD ROYANIL HUSAINI / S1-0214 143 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

RUHIYAT, KHAIRUNNISA (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS / KHAIRUNNISA RUHIYAT / S1 - 0219203 / SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

RUNALDI, ADNAN JODY (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HANUM LAUNDRY / ADNAN JODY RUNALDI / S1 - 0219018 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

S

SABILA, DEA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / DEA SABILA / S1 - 0219118 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SAFITRY, YOLANDA (2023) PENGARUH PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CV. PUTRA LEMU JAYA SENTUL-BOGOR / YOLANDA SAFITRY / S1.0218.216 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SALEHA, NANDA BUNGA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PRODUK INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS DARA RESTAURANT AND LOUNGE KOTA BOGOR / NANDA BUNGA SALEHA / S1 19180232 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SAMIRAH, SITI (2023) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI GORIDE / SITI SAMIRAH / SI - 0219004 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SANDRO, SANDRO (2022) PENGARUH BRAND AWARENES DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION CHICKEN INC PURI PARK DI JAKARTA / SANDRO / S1-0217114 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SANTIKA, RETNA, ALICE KURNIA (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN PASIEN MEDICAL CHECK UP (STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT FMC BOGOR) / ALICE KURNIA RETNA SANTIKA / S1-0218-017 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SARI, ANITA PURNAMA (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK IPHONE DI RENAN STORE CABANG BOGOR / ANITA PURNAMA SARI / S1 - 0219051 / PEMBIMBING : DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SARI, TIWI LAELA (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RAFITA’S CAKE / TIWI LAELA SARI / S1 - 0219006 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SARIFAH, LULI (2022) PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI 4KIDS FROZEN FOOD / LULI SARIFAH / S1 - 0218232 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SARTIKA, TIKA (2021) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DELIVERY BOGOR CABANG PAJAJARAN / TIKA SARTIKA / S1-0217016 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SATRIO, MUHHAMAD BAGUS (2020) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING ( STUDI KASUS PADA UKM ALAT PERAGA PENDIDIKAN DI KOTA DAN KABUPATEN BOGOR ) / MUHHAMAD BAGUS SATRIO / S1 -0216.042 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SELA, SELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA RESTORAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RESTORAN FORESTHREE BOGOR DENGAN METODE SEM) / SELA / S1-0215124 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SELVIYANA, ARYATI (2023) EFEKTIVITAS IKLAN PRODUK CABS MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK ADS / ARYATI SELVIYANA / S1 - 0219178 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SEPTIAN, INDRA (2020) PENGARUH PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BRIGHTCARE.ID / INDRA SEPTIAN / S1.0216.063 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SHINTIA, RIZKI (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYEDIA JASA E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI KASUS: PELANGGAN BUKALAPAK YANG BERDOMISILI DI BOGOR) / RIZKI SHINTIA / S1-0217076 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SINAGA, DEVI YOLANDA (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. DIRECT GOLF INDONESIA (PINHIGH) / DEVI YOLANDA SINAGA / S1 - 0215118 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.

SOLEH, MUHAMAD DEDE (2023) PENGARUH KOREAN CELEBRITY SEBAGAI BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE AZARINE / MUHAMAD DEDE SOLEH / S1 - 0219098 / PEMBIMBING : DAHLIA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SOPIYAN, SOPIYAN (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN KARTU KREDIT PADA PT. BANK MEGA Tbk, CABANG BOGOR / SOPIYAN / S1 - 0216. 015 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SRI, MELA (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK UMKM KERIPIK MOMMY DI KOTA BOGOR / MELA SRI / S1-0217087 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SUKMAWATI, JULEHA (2018) ANALISA FAKTOR-FAKTOR KONSUMEN MEMBELI PRODUK UD OSHA SNACK / JULEHA SUKMAWATI / S1 0212 054 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SURYANINGSIH, DINDA (2020) PENGARUH CITRA LEMBAGA DAN LOKASI SEKOLAH TERHADAP MINAT SISWA MEMILIH SMK PGRI 3 KOTA BOGOR / DINDA SURYANINGSIH / S1.2016.030 / PEMBIMBING I :. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SUSANTI, R (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI PADA CV. INDOHOUSE CIKURAY BOGOR / R. SUSANTI / S1-0216.120 / PEMBIMBING I : SUDJANA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

SUSILOWATI, SUSILOWATI (2021) BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) BESERTA PENGARUHNYATERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KOSMETIK “TEMULAWAK” DI AREA BOGOR / SUSILOWATI / S1-0217.009 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

SUWARDI, NOVIANDI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IKEA / NOVIANDI SUWARDI / S1- 0219256 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

T

TANIA, LINDA (2023) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KOMUNIKASI MULUT KE MULUT MELALUI INTERNET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE / LINDA TANIA / S1-0218097 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

TANTRI, AYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN CEPAT SAJI MCDONALD’S LODAYA BOGOR / AYU TANTRI / S1 - 0215080 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA.

TOBING, ROHANI CRISTI PITTAULI TOBING (2021) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN ULASAN/TANGGAPAN PELANGGAN ONLINE (ONLINE CUSTOMER REVIEW) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA INDUSTRI KREATIF SUBSEKTOR FASHION (Studi kasus: pengguna e-commerce Shopee di Kota Bogor) / ROHANI CRISTI PITTAULI TOBING / S1 - 0216.204 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

U

UTAMI, SRI (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KLUB GOLF BOGOR RAYA / SRI UTAMI / S1-0213-143 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : DEDI MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

W

WATI, CUT WILDA (2023) PENGARUH EVENT MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA EVENT ORGANIZER / CUT WILDA WATI / 19180178 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

WICAKSONO, TOMMY (2018) ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK PADA TAHUN 2017 / TOMMY WICAKSONO / S1-2015-048 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

WINDA SARI, ARISKA (2022) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MARKETPLACE DI KOTA BOGOR / ARISKA WINDA SARI / S1-0217-176 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

WULANDARI, REGINA ANGGRAENI (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KOPI SUSU / REGINA ANGGRAENI WULANDARI / S1-0219102 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

Y

YADI, MUHAMMAD RIKI (2022) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NEVADA DI PT MATAHARI DEPARTMENT STORE TBK / MUHAMMAD RIKI YADI / S1-0218.248 / PEMBIMBING I : WARTOYO HADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

YULIANTI, YULIANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU SELULAR INDOSAT / YULIANTI / S1-0219.170 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : KAMILAH SA'DIAH. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

YULYANTY, ANANDA VIRA (2022) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN MILENIAL DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE JUSTMINE BEAUTY DI MASA PANDEMI COVID-19 / ANANDA VIRA YULYANTY / S1 - 0218114 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

YUNIARTI, HANA (2020) ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERINTEGRASI, SERVICE RECOVERY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN YASMIN BOGOR / HANA YUNIARTI / S1-0216.235 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

YUSTIANI, YOHANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA INDIHOME / YOHANDA YUSTIANI / S1 - 0217153 / PEMBIMBING I : DEDY MULYADI / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

YUSUP, ADE MAULANA (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB CABANG DEPOK / ADE MAULANA YUSUP / S1-2015067 / PEMBIMBING I : YULI ANWAR / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

This list was generated on Thu Sep 19 01:17:26 2024 UTC.