PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN STIKBAB / HERNITA HADIASTUTI / S1 - 0219110 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

HADIASTUTI, HERNITA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN STIKBAB / HERNITA HADIASTUTI / S1 - 0219110 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (876kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (220kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (298kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (371kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (639kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk, dan harga produk terhadap keputusan pembelian makanan ringan STIKBAB di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen makanan ringan STIKBAB di Kota Bogor. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, kualitas produk berpengaruh positif, tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel inovasi produk memiliki
pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian Dibandingkan variabel kualitas produk dan harga produk.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Oct 2023 06:07
Last Modified: 18 Oct 2023 06:09
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/315

Actions (login required)

View Item
View Item