HADIASTUTI, HERNITA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN RINGAN STIKBAB / HERNITA HADIASTUTI / S1 - 0219110 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER.pdf - Published Version
Download (876kB)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Download (220kB)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (298kB)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version
Download (371kB)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (535kB) | Request a copy
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version
Download (42kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (639kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk, dan harga produk terhadap keputusan pembelian makanan ringan STIKBAB di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen makanan ringan STIKBAB di Kota Bogor. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan harga produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan, kualitas produk berpengaruh positif, tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel inovasi produk memiliki
pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian Dibandingkan variabel kualitas produk dan harga produk.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga Produk, Inovasi Produk, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 18 Oct 2023 06:07 |
Last Modified: | 18 Oct 2023 06:09 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/315 |