ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DELIVERY BOGOR CABANG PAJAJARAN / TIKA SARTIKA / S1-0217016 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

SARTIKA, TIKA (2021) ANALISIS BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PIZZA HUT DELIVERY BOGOR CABANG PAJAJARAN / TIKA SARTIKA / S1-0217016 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (835kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (881kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Keputusan Pembelian di Pizza Hut Delivery Bogor cabang Pajajaran. Sampel menggunakan rumus slovin sebanyak 100 responden. Metode menggunakan survei dengan teknik analisis korelasional dengan software SPSS 21. Hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y = 1,084 + 0,337 + 0,491 + 0,476 + 0,340 + 0,054 + (-0,031) + (-0,073) + e. Artinya bauran pemasaran 7p secara bersama-sama berpengaruh signifikan positif dan negatif terhadap keputusan pembelian.
Hasil uji hipotesis nilai thitung produk (X1) sebesar 2,460 dengan signifikasi 0,016, harga (X2) sebesar 4,716 dengan signifikasi 0,000, promosi (X3) sebesar 5,334 dengan
signifikasi 0,000, tempat (X4) sebesar 2,406 dengan signifikasi 0,018, partisipan (X5) sebesar 0,427 dengan signifikasi 0,670, proses (X6) sebesar -0,220 dengan signifikasi 0,827 dan bukti fisik (X7) sebesar -0,849 dengan signifikasi 0,398. Dapat disimpulkan hasil uji t menyatakan variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan hipotesis diterima. Hasil analisis regresi berganda menunjukan nilai koefisien determinasi sebesar 0,895 atau 89,5% sedangkan
10,5 % sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran 7p dan Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 17 Jan 2023 05:26
Last Modified: 17 Jan 2023 05:26
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/157

Actions (login required)

View Item
View Item