PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada B'steak Grill And Pancake Bogor) / ASTI NUR RIKA / S1-0215171 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

NUR RIKA, ASTI (2019) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada B'steak Grill And Pancake Bogor) / ASTI NUR RIKA / S1-0215171 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (830kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (590kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (517kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (401kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Inovasi Produk, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di B’Steak Grill and Pancake Bogor.
Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung B’Steak Grill and Pancake Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengunjung yang sudah pernah melakukan pembelian di B’Steak Grill and Pancake Bogor. Sampel berjumlah 200 responden dengan teknik menggunakan kuisoner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model persamaan struktural.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Inovasi Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dari nilai critical ratio sebesar 0.553 dengan nilai signifikansi 0.580, lebih besar dari 0.05; (2) Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan nilai nilai critical ratio sebesar 1.443 dengan nilai signifikansi 0.149, lebih besar dari 0.05; (3) Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan nilai nilai critical ratio sebesar 3.769 nilai signifikansi mendekati 0.000, lebih kecil dari 0.05.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 12 Feb 2022 07:35
Last Modified: 12 Feb 2022 07:35
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item
View Item