SEPTIANA, DIVA SALMA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JEANS JINISO DI TIKTOK SHOP / DIVA SALMA SEPTIANA / 19210118 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Pengesahan_Diva Salma Septiana.pdf - Published Version
Download (3MB)
Coveerr.pdf - Published Version
Download (309kB)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (588kB)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (468kB)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (420kB)
BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (435kB) | Request a copy
BAB V Kesimpulan dan Saran .pdf - Published Version
Download (135kB)
Dafuuusss.pdf - Published Version
Download (583kB)
JURNAL FIXX_DIVA SALMA SEPTIANA.pdf - Published Version
Download (489kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jeans Jiniso di platform TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen Jiniso. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Hal ini berarti semakin menarik dan informatif live streaming yang dilakukan, serta semakin baik kualitas produk yang ditawarkan, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian konsumen terhadap produk jeans Jiniso di TikTok Shop
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Live Streaming, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, TikTok Shop |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 02 Dec 2025 05:44 |
| Last Modified: | 02 Dec 2025 05:46 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/581 |
