PENGARUH LIVE STREAMING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JEANS JINISO DI TIKTOK SHOP / DIVA SALMA SEPTIANA / 19210118 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

SEPTIANA, DIVA SALMA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JEANS JINISO DI TIKTOK SHOP / DIVA SALMA SEPTIANA / 19210118 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Pengesahan_Diva Salma Septiana.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveerr.pdf - Published Version

Download (309kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (588kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (468kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (420kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan dan Saran .pdf - Published Version

Download (135kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuusss.pdf - Published Version

Download (583kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Pemasaran)
JURNAL FIXX_DIVA SALMA SEPTIANA.pdf - Published Version

Download (489kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jeans Jiniso di platform TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen Jiniso. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian. Hal ini berarti semakin menarik dan informatif live streaming yang dilakukan, serta semakin baik kualitas produk yang ditawarkan, maka semakin tinggi pula keputusan pembelian konsumen terhadap produk jeans Jiniso di TikTok Shop

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, TikTok Shop
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Dec 2025 05:44
Last Modified: 02 Dec 2025 05:46
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/581

Actions (login required)

View Item
View Item