PENGARUH INFLUENCER ATTRIBUTES DAN INFLUENCER TRUSTWORTHINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MOTHER OF PEARL DI TIKTOK SHOP / DECCA ASSYAFA RABBANI ANSHORI / 19210073 / PEMBIMBING : DAHLIA

ANSHORI, DECCA ASSYAFA RABBANI (2025) PENGARUH INFLUENCER ATTRIBUTES DAN INFLUENCER TRUSTWORTHINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MOTHER OF PEARL DI TIKTOK SHOP / DECCA ASSYAFA RABBANI ANSHORI / 19210073 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Decca Assyafa.pdf - Published Version

Download (733kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveerr.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (763kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (351kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (562kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (819kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (146kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuusss.pdf - Published Version

Download (832kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Pemasaran)
JURNAL DECCA.pdf - Published Version

Download (315kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Influencer Attributes dan Influencer Trustworthiness terhadap keputusan pembelian lipstik Mother of Pearl di TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Squares (PLS). Data dikumpulkan melalui kuesioner online terhadap 96 responden yang pernah membeli produk lipstik Mother of Pearl di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer Attributes dan Influencer Trustworthiness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai R² sebesar 0,740 mengindikasikan bahwa kedua variabel independen tersebut mampu menjelaskan 74% variasi keputusan pembelian. Influencer Attributes memiliki pengaruh yang lebih dominan (f² = 0,505) dibandingkan Influencer Trustworthiness (f² = 0,251). Penelitian ini memberikan implikasi praktis bagi pelaku bisnis dan influencer dalam menyusun strategi pemasaran yang efektif.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Influencer Attributes, Influencer Trustworthiness, Keputusan Pembelian, TikTok Shop, Mother of Pearl
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 Dec 2025 05:40
Last Modified: 02 Dec 2025 05:44
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/580

Actions (login required)

View Item
View Item