PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER / ALFINA VIRGIAWATI / 19210127 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA

VIRGIAWATI, ALFINA (2025) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER / ALFINA VIRGIAWATI / 19210127 / PEMBIMBING : SYARIEF GERALD PRASETYA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Alfina Virgiawati_Pengesahan_19210127.pdf - Published Version

Download (572kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coverrr.pdf - Published Version

Download (768kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (275kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (355kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (364kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (513kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (198kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuusss.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Pemasaran)
Final Jurnal Alfina Virgiawati.pdf - Published Version

Download (647kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Green Product, Green Price, dan Green Promotion
terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen produk Eiger. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Green Product, Green Price, dan Green Promotion secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger. Artinya, semakin baik persepsi konsumen
terhadap produk yang ramah lingkungan, harga yang sesuai dengan nilai keberlanjutan, dan promosi yang menonjolkan pesan lingkungan, maka semakin tinggi pula kecenderungan konsumen untuk melakukan pembelian produk Eiger.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Price, Green Promotion, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 29 Nov 2025 06:31
Last Modified: 29 Nov 2025 06:34
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/578

Actions (login required)

View Item
View Item