AL AMIN, GHURUFAT (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART CILEBUT BOGOR / GHURUFAT AL AMIN / 19180530 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
SkripsiGhurufatAlAmin.pdf - Published Version
Download (330kB)
Cover.pdf - Published Version
Download (239kB)
BAB-1.pdf - Published Version
Download (376kB)
BAB-2.pdf - Published Version
Download (277kB)
BAB-3.pdf - Published Version
Download (455kB)
BAB-4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (550kB) | Request a copy
BAB-5.pdf - Published Version
Download (8kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (211kB)
JURNAL-GHURUFAT-AL AMIN.pdf - Published Version
Download (599kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Aflamart Cilebut Bogor. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Alfamart Cilebut Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh
signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh
signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 14 Nov 2025 05:20 |
| Last Modified: | 14 Nov 2025 05:22 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/558 |
