PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART CILEBUT BOGOR / GHURUFAT AL AMIN / 19180530 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

AL AMIN, GHURUFAT (2025) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART CILEBUT BOGOR / GHURUFAT AL AMIN / 19180530 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
SkripsiGhurufatAlAmin.pdf - Published Version

Download (330kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (239kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB-1.pdf - Published Version

Download (376kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB-2.pdf - Published Version

Download (277kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB-3.pdf - Published Version

Download (455kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB-4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (550kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB-5.pdf - Published Version

Download (8kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (211kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
JURNAL-GHURUFAT-AL AMIN.pdf - Published Version

Download (599kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Aflamart Cilebut Bogor. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan Alfamart Cilebut Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel yang digunakan sebanyak 385 responden. Teknik analisa yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh
signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh
signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 14 Nov 2025 05:20
Last Modified: 14 Nov 2025 05:22
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/558

Actions (login required)

View Item
View Item