PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PONDOK HIJAU COFFEE SHOP) / ARIAN GUNAWAN SUBAGIO / S1 - 0218196 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

SUBAGIO, ARIAN GUNAWAN (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PONDOK HIJAU COFFEE SHOP) / ARIAN GUNAWAN SUBAGIO / S1 - 0218196 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveeerr.pdf - Published Version

Download (911kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (396kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (297kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (378kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuusss.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
JURNAL ARIAN GUNAWAN SUBAGIO SELESAI (1).pdf - Published Version

Download (801kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi dan promosi terhadap minat beli serta keputusan
pembelian pada Pondok Hijau Coffee Shop. Permasalahan penelitian berangkat dari penurunan penjualan dan kurang
optimalnya promosi di media sosial. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden, data dianalisis menggunakan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi yang strategis dan
mudah diakses serta promosi yang kreatif dan konsisten memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Selanjutnya, minat beli terbukti berperan penting sebagai variabel yang mendorong terjadinya keputusan pembelian. Secara simultan, lokasi, promosi, dan minat beli memberikan kontribusi yang besar terhadap keputusan pembelian, dengan pengaruh mencapai 61,3%. Temuan ini menegaskan bahwa kombinasi strategi lokasi dan promosi yang tepat mampu meningkatkan daya tarik, loyalitas, serta keputusan pembelian konsumen pada Pondok Hijau Coffee Shop.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Promosi, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 14 Nov 2025 05:18
Last Modified: 14 Nov 2025 05:20
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/557

Actions (login required)

View Item
View Item