PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MYKONOS DI TIKTOK SHOP / TANTRI SEKAR RENGGANIS / 19210130 / PEMBIMBING : DAHLIA

RENGGANIS, TANTRI SEKAR (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM MYKONOS DI TIKTOK SHOP / TANTRI SEKAR RENGGANIS / 19210130 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Tantri Sekar .pdf - Published Version

Download (786kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveeerr.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahluan] Text (Bab I Pendahluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (623kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (612kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (562kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (662kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (348kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuussss.pdf - Published Version

Download (901kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
JURNAL_Tantri_Sekar_baru[1].pdf - Published Version

Download (379kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh content marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian parfum Mykonos di TikTok Shop. Metode yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang pernah
membeli parfum Mykonos di TikTok Shop. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa content marketing dan kualitas produk keduanya berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Pengaruh content marketing lebih dominan dibandingkan kualitas produk. Secara keseluruhan, kedua variabel independen ini mampu menjelaskan sebagian besar varians dalam keputusan pembelian parfum Mykonos. Implikasi dari penelitian ini adalah bahwa Mykonos perlu
terus meningkatkan kualitas konten pemasaran di TikTok Shop serta menjaga konsistensi kualitas produk agar dapat mempertahankan dan meningkatkan minat beli konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 08 Nov 2025 07:24
Last Modified: 08 Nov 2025 07:31
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/553

Actions (login required)

View Item
View Item