MAULINA, VIRA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA KLINIK KECANTIKAN DEBEAUTIC / VIRA MAULINA / S1-0219029 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Skripsi Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (1MB)
Cover Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (244kB)
BAB I Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (440kB)
BAB II Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (470kB)
BAB III Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (470kB)
BAB IV Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (574kB)
BAB V Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (155kB)
Daftar Pustaka Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (576kB)
Jurnal Ilmiah Vira Maulina (S1-0219029).pdf
Download (411kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social media marketing Instagram dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian produk skincare pada klinik kecantikan debeautic. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk skincare pada Klinik Kecantikan Debeautic dengan tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini yaitu Social Media Marketing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing Instagram, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 08 Nov 2025 06:51 |
| Last Modified: | 08 Nov 2025 06:51 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/550 |
