PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA KLINIK KECANTIKAN DEBEAUTIC / VIRA MAULINA / S1-0219029 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

MAULINA, VIRA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA KLINIK KECANTIKAN DEBEAUTIC / VIRA MAULINA / S1-0219029 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Skripsi Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
Skripsi Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Cover Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
Cover Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (244kB)
[thumbnail of BAB I Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
BAB I Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (440kB)
[thumbnail of BAB II Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
BAB II Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (470kB)
[thumbnail of BAB III Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
BAB III Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (470kB)
[thumbnail of BAB IV Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
BAB IV Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (574kB)
[thumbnail of BAB V Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
BAB V Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (155kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
Daftar Pustaka Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (576kB)
[thumbnail of Jurnal Ilmiah Vira Maulina (S1-0219029).pdf] Text
Jurnal Ilmiah Vira Maulina (S1-0219029).pdf

Download (411kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh social media marketing Instagram dan kualitas produk terhadap Keputusan pembelian produk skincare pada klinik kecantikan debeautic. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk skincare pada Klinik Kecantikan Debeautic dengan tidak diketahui secara pasti jumlah populasinya. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden dengan menggunakan Teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini yaitu Social Media Marketing Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing Instagram, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 08 Nov 2025 06:51
Last Modified: 08 Nov 2025 06:51
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item
View Item