PENGARUH PROMOSI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM / DESI HASNAWATI / S1 - 0219036 / PEMBIMBING : DAHLIA

HASNAWATI, DESI (2024) PENGARUH PROMOSI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM / DESI HASNAWATI / S1 - 0219036 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Desi Hasnawati.pdf - Published Version

Download (584kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (960kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (525kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (657kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (740kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan DAn Saran] Text (Bab V Kesimpulan DAn Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (244kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Pemasaran)
jurnal skripsi desi.pdf - Published Version

Download (684kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan fitur layanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Maxim. Populasi dalam penelitian ini yaitu diambil dari pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi transportasi online Maxim. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 385 respodnen dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang
digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berperngaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, fitur layanan
berpengaruh positf san signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi dan fitur layanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kepuasan Pelanggan, Fitur Layanan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Nov 2025 04:12
Last Modified: 08 Nov 2025 06:49
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/543

Actions (login required)

View Item
View Item