HASNAWATI, DESI (2024) PENGARUH PROMOSI DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE MAXIM / DESI HASNAWATI / S1 - 0219036 / PEMBIMBING : DAHLIA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Desi Hasnawati.pdf - Published Version
Download (584kB)
Coveer.pdf - Published Version
Download (1MB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (960kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (525kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (657kB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (740kB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (244kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
jurnal skripsi desi.pdf - Published Version
Download (684kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan fitur layanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi online Maxim. Populasi dalam penelitian ini yaitu diambil dari pelanggan yang pernah menggunakan aplikasi transportasi online Maxim. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 385 respodnen dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang
digunakan yaitu analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi berperngaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, fitur layanan
berpengaruh positf san signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan promosi dan fitur layanan secara signifikan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kepuasan Pelanggan, Fitur Layanan |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 04:12 |
| Last Modified: | 08 Nov 2025 06:49 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/543 |
