AZIS, FAZRAN ABDUL (2024) PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN CV KARYA MAS BOGOR / FAZRAN ABDUL AZIS / S1-0218.151 / PEMBIMBING : YUSTIANA WARDHANI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Coverrr.pdf - Published Version
Download (1MB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (207kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (170kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (423kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (655kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (150kB)
Dafusss.pdf - Published Version
Download (1MB)
jurnal Fazran Abdul Azis..pdf - Published Version
Download (577kB)
Abstract
Orientas pasar, orientasi kewirausahaan dan kinerja pemasaran memiliki peran yang sangat penting
yang harus dimiliki seorang pengusaha agar berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk
menjelaskan pengaruh orientas pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran di CV Karya Mas
Bogor. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode angket atau kuesioner dilakukan
untuk mendapatan tanggapan responden mengenai Orientas pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap kinerja
pemasaran. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan
analisis Regresi Linier berganda yang terdapat dalam program SPSS v. 20. Penelitian ini melibatkan 55
responden yang semuanya terdiri dari karyawan cv tersebut. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh
yang positif dan signifikan antara variabel orientasi pasar terhadap variabel kinerja pemasaran. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel orientasi kewirausahaan terhadap
variabel kinerja pemasaran. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara
variabel orientasi pasar dan orientasi kewirausahaan terhadap variabel kinerja pemasaran di CV Karya Mas Bogor.
Kata kunci : orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, kierja pemasaran
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | orientasi pasar, orientasi kewirausahaan, kinerja pemasaran |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 05 Nov 2025 08:29 |
| Last Modified: | 05 Nov 2025 08:33 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/538 |
