PENGARUH LOYALITAS, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK XXX CABANG BOGOR / FATHIAH HANA NUR AISYAH / 19210155 / PEMBIMBING : WARTOYO HADI

AISYAH, FATHIA HANA NUR (2025) PENGARUH LOYALITAS, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK XXX CABANG BOGOR / FATHIAH HANA NUR AISYAH / 19210155 / PEMBIMBING : WARTOYO HADI. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
coveerr.pdf - Published Version

Download (884kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (237kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (323kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (431kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (700kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (165kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuss.pdf - Published Version

Download (459kB)
[thumbnail of Jurnal Lokal Skripsi SDM] Text (Jurnal Lokal Skripsi SDM)
JURNAL FATHIAH HANA.pdf - Published Version

Download (549kB)

Abstract

Industri perbankan merupakan sektor penting yang sangat bergantung pada kualitas sumber daya manusia dalam menjalankan operasional dan memberikan pelayanan
kepada nasabah. Kinerja karyawan yang optimal menjadi kunci keberhasilan perusahaan, namun pada praktiknya, masih ditemukan permasalahan seperti rendahnya pencapaian target, kurangnya semangat kerja, serta ketidakpuasan
terhadap lingkungan kerja. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh loyalitas, motivasi kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan Bank XXX
Cabang Bogor. Metode yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei kepada 100 karyawan tetap. Analisis data dilakukan melalui uji validitas dan reliabilitas, regresi linier berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Implikasi dari penelitian ini menekankan pentingnya pengelolaan sumber daya manusia yang
fokus pada peningkatan loyalitas, motivasi, dan kepuasan kerja untuk mencapai produktivitas maksimal.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Loyalitas, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan, Perbankan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Oct 2025 06:29
Last Modified: 21 Oct 2025 06:32
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/536

Actions (login required)

View Item
View Item