LATIFAH, NENG (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK DI AREA BOGOR / NENG LATIFAH / S1 - 0218198 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. COVER.pdf - Published Version
Download (630kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. BAB I.pdf - Published Version
Download (674kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. BAB II.pdf - Published Version
Download (987kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. BAB III.pdf - Published Version
Download (654kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (864kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. BAB V.pdf - Published Version
Download (220kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (220kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Aplikasi Gojek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan gojek kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembellian dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembellian. Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembellian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 06 May 2025 03:29 |
Last Modified: | 06 May 2025 03:30 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/505 |