LATIFAH, NENG (2023) PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN APLIKASI GOJEK DI AREA BOGOR / NENG LATIFAH / S1 - 0218198 / PEMBIMBING I : CASLAM / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
9. COVER.pdf - Published Version
Download (630kB)
10. BAB I.pdf - Published Version
Download (674kB)
11. BAB II.pdf - Published Version
Download (987kB)
12. BAB III.pdf - Published Version
Download (654kB)
13. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (864kB) | Request a copy
14. BAB V.pdf - Published Version
Download (220kB)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (220kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian dalam Penggunaan Aplikasi Gojek. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan gojek kota Bogor. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang
digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian, Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembellian dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembellian. Promosi, Harga, dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembellian.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Promosi, Harga, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 06 May 2025 03:29 |
| Last Modified: | 06 May 2025 03:30 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/505 |
