PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CABS POCKET MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / NANDA PUTRA MAHENDRA / 19200033 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

MAHENDRA, NANDA PUTRA (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING INSTAGRAM DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CABS POCKET MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / NANDA PUTRA MAHENDRA / 19200033 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveer.pdf - Published Version

Download (694kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (464kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (738kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V_SKRIPSI (Fix).pdf - Published Version

Download (152kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuus.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini terdapat bebrapa masalah pada keputusan pembelian dengan berbagai faktor yang mempengaruhi seperti Content marketing yang tidak menarik dan kualitas produk yang masih belum dapat membuat konsumen merasa puas.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh content marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cabs Pocket melalui minat beli sebagai variabel intervening. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan penjelasan deksriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden dengan
menggunakan metode acidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, dokumentasi dan Kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif, membuat path analysis, mengubah diagram jalur menjadi persamaan struktrural, memilih matrik input dan mendapatkan model estimate, menilai identifikasi
model struktural, mengevaluasi estimasi model, interpretasi terhadap model, dan test sobel. Menurut hasil penelitian secara langsung content marketing terdapat pengaruh
yang positif dan signifikan terhadap minat beli dan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh negatif terhadap minat beli dan tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara tidak langsung content marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli secara positif
dan signifikan, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian melalui minat beli.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Mar 2025 07:46
Last Modified: 10 Mar 2025 07:47
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/485

Actions (login required)

View Item
View Item