HAFIZ, MUHAMAD (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER / MUHAMAD HAFIZ / 19200030 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (216kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (337kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (343kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (276kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (902kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (16kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (805kB)
Abstract
Shopee Paylater merupakan salah satu metode pembayaran kredit dari Marketplace Shopee yang sudah ada sejak tahun 2019 lalu tetapi masih banyak pengguna yang merasa kesulitan
dan penggunaanya serta belum percaya sepenuhnya terhadap metode pembayaran tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan penggunaan Shopee Paylater di Kota Bogor. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden dengan menggunakan teknik purpose sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling. Hasil temuan dalam penelitian ini yaitu persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan
penggunaan dan kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | shopee paylatter |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 07:43 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 07:45 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/483 |