SUBAGJA, DEDEN (2024) PENGARUH KREATIVITAS DAN MUTU PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS UMKM HABIBI CETAKAN) / DEDEN SUBAGJA / 19190187 / PEMBIMBING : YULI ANWAR. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (362kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (362kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (390kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (577kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (421kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (104kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kreativitas dan Mutu Produk Terhadap Penjualan (Studi Kasus UMKM Habibi Cetakan). Populasi yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu pelanggan UMKM Habibi Cetgakan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kreativitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap penjualan, Mutu Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Penjualan, Kreattvitas, dan Mutu Produk secara simultan berpengaruh terhadap Penjualan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Mutu Produk |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:57 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 06:57 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/447 |