SUBAGJA, DEDEN (2024) PENGARUH KREATIVITAS DAN MUTU PRODUK TERHADAP PENJUALAN (STUDI KASUS UMKM HABIBI CETAKAN) / DEDEN SUBAGJA / 19190187 / PEMBIMBING : YULI ANWAR. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (362kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (362kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (390kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (577kB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (421kB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (104kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kreativitas dan Mutu Produk Terhadap Penjualan (Studi Kasus UMKM Habibi Cetakan). Populasi yang digunakan dalam Penelitian ini yaitu pelanggan UMKM Habibi Cetgakan. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan pendekatan kuanttatif, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liner berganda dengan menggunakan program SPSS 26. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kreativitas berpengaruh signifikan dan positif terhadap penjualan, Mutu Produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap Penjualan, Kreattvitas, dan Mutu Produk secara simultan berpengaruh terhadap Penjualan.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Mutu Produk |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 07 Jan 2025 06:57 |
| Last Modified: | 07 Jan 2025 06:57 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/447 |
