PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN BEKAS IMPORT DI DEYTHREAT THRIFT SHOP / ALDI SETYANTO / S1 - 0219048 / PEMBIMBING : YULI ANWAR

SETYANTO, ALDI (2023) PENGARUH GAYA HIDUP DAN HARGA PRODUK TERHADAP MINAT BELI PAKAIAN BEKAS IMPORT DI DEYTHREAT THRIFT SHOP / ALDI SETYANTO / S1 - 0219048 / PEMBIMBING : YULI ANWAR. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (910kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I ALDI SETYANTO FIX (1).pdf - Published Version

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II ALDI SETYANTO FIX.pdf - Published Version

Download (154kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III ALDI SETYANTO FIX.pdf - Published Version

Download (208kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV ALDI SETYANTO FIX.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V ALDI SETYANTO FIX.pdf - Published Version

Download (49kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan harga produk terhadap minat beli pakaian bekas import di Deythreat thrift shop. Minat beli pakaian bekas
import dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor diantaranya gaya hidup dan harga produk. Minat beli pakaian bekas sangat tinggi mengingat gaya hidup masyarakat saat ini yang
selalu menginginkan apresiasi dan faktor pilihan harga yang lebih terjangkau.Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif teknik non-probability sampling karena populasi tidak diketahui jumlah anggotanya, dan dengan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya.. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan mengunakan bantuan program SPSS ver.25. Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji t, gaya hidup memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, harga produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli pakaian bekas import. Hasil penelitian berdasarkan uji F menunjukan bahwa semua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap minat beli pakaian bekas import. Dari hasil koefisien determinasi dapat disimpulkan bahwa kedua variabel independen mempengaruhi minat beli sebesar 30,9% sedangkan 69,1% dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Minat beli, Harga produk
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Jan 2025 07:48
Last Modified: 06 Jan 2025 07:50
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/444

Actions (login required)

View Item
View Item