SAGERI, JAKARIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CFC KOTA BOGOR MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING / JAKARIA SAGERI / 19200104 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER-JAKARIA SAGERI 19200104.pdf - Published Version
Download (488kB)
BAB I PENDAHULUAN-JAKARIA SAGERI 19200104.pdf - Published Version
Download (210kB)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA-JAKARIA SAGERI 19200104.pdf - Published Version
Download (360kB)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN-JAKARIA SAGERI 19200104.pdf - Published Version
Download (273kB)
BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN-JAKARIA SAGERI 19200104.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V KESIMPULAN&SARAN-19200104.pdf - Published Version
Download (16kB)
DAFTAR PUSTAKA-JAKARIA SAGERI 19200044.pdf - Published Version
Download (878kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah pengaruh citra merek dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan restoran cepat saji CFC di Kota Bogor, melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 203 pelanggan CFC di Kota Bogor diambil dari populasi dengan menggunakan teknik non-probability sampling dengan menggunakan teknik accidental sampling. Instrumen penelitian yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kuesioner interval. Perangkat diuji dengan SEM (Structural Equation Modeling). hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek terhadap loyalitas pelanggan tidak dapat dimediasi dengan kepuasan pelanggan, dan inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan dapat
dimediasi dengan kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Inovasi Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 23 Nov 2024 06:35 |
| Last Modified: | 23 Nov 2024 06:36 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/439 |
