PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS / KHAIRUNNISA RUHIYAT / S1 - 0219203 / SYARIEF GERALD PRASETYA

RUHIYAT, KHAIRUNNISA (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS / KHAIRUNNISA RUHIYAT / S1 - 0219203 / SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
coveer.pdf - Published Version

Download (610kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (325kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (317kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (318kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (576kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (142kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan green promotion terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Starbucks Coffee. Sampel yang digunakan sebanyak
100responden dengan menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisia yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel green product memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan
pembelian dibanding variabel green promotion

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Promotion
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 02 May 2024 02:56
Last Modified: 02 May 2024 02:56
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/379

Actions (login required)

View Item
View Item