RUHIYAT, KHAIRUNNISA (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS / KHAIRUNNISA RUHIYAT / S1 - 0219203 / SYARIEF GERALD PRASETYA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
coveer.pdf - Published Version
Download (610kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (325kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (317kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (318kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (576kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (142kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan green promotion terhadap keputusan pembelian pada produk Starbucks. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Starbucks Coffee. Sampel yang digunakan sebanyak
100responden dengan menggunakan non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisia yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel green product memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan
pembelian dibanding variabel green promotion
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Promotion |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 02 May 2024 02:56 |
Last Modified: | 02 May 2024 02:56 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/379 |