PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ALBAARASA / VINA SELVIANA DEWI / S1 - 0219130 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA

DEWI, VINA SELVIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ALBAARASA / VINA SELVIANA DEWI / S1 - 0219130 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (800kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
5. BAB I.pdf - Published Version

Download (301kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
6. BAB II.pdf - Published Version

Download (618kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
7. BAB III.pdf - Published Version

Download (349kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
8. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
9. BAB V.pdf - Published Version

Download (38kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk Albaarasa di Kota Bogor. Variabel independent dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan promosi yang mempengaruhi variabel dependen yaitu minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode non-purposive sampling. Teknik Pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner yang respondennya adalah konsumen yang membeli
produk Albaarasa di Kota Bogor. Peneitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R²). Menurut hasil penelitian secara parsial kualitas produk dan promosi terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Albaarasa. Sedangkan secara simulltan kualitas produk dan promosi secara bersama�sama berpengaruh terhadap minat beli produk Albaarasa

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 30 Mar 2024 09:35
Last Modified: 30 Mar 2024 09:38
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/373

Actions (login required)

View Item
View Item