DEWI, VINA SELVIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ALBAARASA / VINA SELVIANA DEWI / S1 - 0219130 / PEMBIMBING : MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (800kB)
5. BAB I.pdf - Published Version
Download (301kB)
6. BAB II.pdf - Published Version
Download (618kB)
7. BAB III.pdf - Published Version
Download (349kB)
8. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (565kB) | Request a copy
9. BAB V.pdf - Published Version
Download (38kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat beli produk Albaarasa di Kota Bogor. Variabel independent dalam penelitian ini adalah kualitas produk dan promosi yang mempengaruhi variabel dependen yaitu minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif yang bersifat kausal. Sample yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode non-purposive sampling. Teknik Pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara, kuesioner yang respondennya adalah konsumen yang membeli
produk Albaarasa di Kota Bogor. Peneitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi (R²). Menurut hasil penelitian secara parsial kualitas produk dan promosi terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Albaarasa. Sedangkan secara simulltan kualitas produk dan promosi secara bersama�sama berpengaruh terhadap minat beli produk Albaarasa
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 30 Mar 2024 09:35 |
Last Modified: | 30 Mar 2024 09:38 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/373 |