APRILIA, ERVIRA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FASHION GURLSWANTHIS TOKO TIKTOKSHOP / ERVIRA APRILIA / S1 - 0219071 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (2MB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (591kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (520kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (777kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (165kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan e-service quality terhadap keputusan pembelian fashion GurlsWanthis toko Tiktokshop di Kota Bogor. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen fashion GurlsWanthis toko Tiktokshop di Kota Bogor. Sampel yang digunakan sebanyak 90 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data Structural Equation Modelling – Partial Least Square (PLS). Hasil pada penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan e-service quality berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel e-service quality memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian dibandingkan variabel digital marketing
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Digital Marketing |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 20 Mar 2024 03:39 |
Last Modified: | 20 Mar 2024 03:39 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/371 |