FEBRIANTI, AERLYNHA NURLITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1-0218270 / YULI ANWAR. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (848kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (653kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (592kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (807kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (386kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap niat beli di Mimu Project. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah rata-rata pelanggan yang membeli produk di Mimu Project periode tahun 2021 sebanyak 354 orang. Metode yang digunakan adalah uji
validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji linieritas, uji ultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji analisis deskriptif, uji analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan analisis analisis regresi linier berganda. koefisien determinasi . Data penelitian menggunakan metode observasi dan kuesioner yang
disebarkan kepada 354 sampel yang ditujukan pada konsumen Mimu Project. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: 1) Kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap niat beli, perusahaan perlu melakukan riset produk sebelum menjual ke konsumen dan memperkuat kepercayaan untuk melakukan pembelian secara online. 2)
Digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sehingga perusahaan perlu menampilkan nilai diskon pada iklan yang ditampilkan secara menarik sehingga akan
menarik minat beli konsumen itu sendiri.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Niat Membeli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 08:06 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 08:06 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/364 |