FEBRIANTI, AERLYNHA NURLITA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI MIMU PROJECT / AERLYNHA NURLITA FEBRIANTI / S1-0218270 / YULI ANWAR. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (848kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (653kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (592kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (807kB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (386kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh informasi mengenai pengaruh kualitas produk dan pemasaran digital terhadap niat beli di Mimu Project. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah rata-rata pelanggan yang membeli produk di Mimu Project periode tahun 2021 sebanyak 354 orang. Metode yang digunakan adalah uji
validitas, uji reliabilitas, kemudian uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji linieritas, uji ultikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji analisis deskriptif, uji analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, dan analisis analisis regresi linier berganda. koefisien determinasi . Data penelitian menggunakan metode observasi dan kuesioner yang
disebarkan kepada 354 sampel yang ditujukan pada konsumen Mimu Project. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan: 1) Kualitas produk berpengaruh
signifikan terhadap niat beli, perusahaan perlu melakukan riset produk sebelum menjual ke konsumen dan memperkuat kepercayaan untuk melakukan pembelian secara online. 2)
Digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sehingga perusahaan perlu menampilkan nilai diskon pada iklan yang ditampilkan secara menarik sehingga akan
menarik minat beli konsumen itu sendiri.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kualitas Produk, Pemasaran Digital, Niat Membeli |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 08:06 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 08:06 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/364 |