MULYANI, MUHAMAD (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPER BRAND PRESIDENT / MUHAMAD MULYANI / S1 - 0219095 / DEDY MULYADI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (945kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (153kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (250kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (269kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (834kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (102kB)
Dafus.pdf - Published Version
Download (916kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel desain produk, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian produk koper brand President. Variabel independent
dalam penelitian ini adalah desain produk, kualitas produk, dan harga yang mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kauntitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dimana metode
penelitian ini menggunakan kriteria tertentu untuk menentukan sampel pada penelitian. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini berupa observasi dan kuesioner yang respondennya adalah konsumen yang membeli produk koper brand President di AEON Store Sentul City. Sampel yang
digunakan pada penelitian ini sebanyak 385 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitin ini yaitu analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22 dengan alat - alat uji analisis yaitu uji instrument meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, multikolinearitas, eteroskedastisitas, dan linearitas, analisis deskriptif, analisis korelasi berganda, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis meliputi uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi berganda. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa 69,8% variasi pada variabel
keputusan pembelian dipengaruhi oleh desain produk, kualitas produk, dan harga, sedangkan sisanya yaitu 30,2% dipengaruhi oleh variabel – variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | desain produk, kualitas produk, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 01 Mar 2024 02:37 |
Last Modified: | 01 Mar 2024 02:37 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/353 |