PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PRODUK INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS DARA RESTAURANT AND LOUNGE KOTA BOGOR / NANDA BUNGA SALEHA / S1 19180232 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

SALEHA, NANDA BUNGA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN PRODUK INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TERAS DARA RESTAURANT AND LOUNGE KOTA BOGOR / NANDA BUNGA SALEHA / S1 19180232 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (262kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (257kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (251kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (221kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (761kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh digital marketing dan produk inovasi terhadap keputusan pembelian Teras Dara Restaurant and Lounge.
Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, sebanyak 384 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode asosiatif bersifat kausal. Hasil analisis
regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y= 11,240 + 0,246X1 + 0,408X2 + e. Artinya aspek digital marketing dan produk inovasi sama sama memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian di Teras Dara Restaurant and Lounge Kota Bogor. Sedangkan hasil uji hipotesis diperoleh nilai thitung untuk digital marketing (X1) = 6,327 dengan tingkat signifikansi 0,000, produk inovasi (X2) = 7,695 dan tingkat signifikansi 0,000. Dengan demikian dari analisis uji t menyatakan hasil uji vriabel X1 dan X2 berpengaruh secara signifikan dan hipotesis diterima. Hasil analisis regresi berganda menunjukan nilai koefisien determinasi sebesar 0,346 yang artinya variasi perubahan
variabel Y yaitu keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh perubahan variabel X yaitu digital marketing dan produk inovasi sebesar 34,6%, sedangkan sisanya tidak dijelaskan
dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Digital Marketing, dan Produk Inovasi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:24
Last Modified: 01 Mar 2024 02:24
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/350

Actions (login required)

View Item
View Item