ISMAYATI, VIKA (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KERING / VIKA ISMAYATI / S1 - 0219105 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover Terbaru.pdf - Published Version
Download (339kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. Bab 1.pdf - Published Version
Download (312kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. Bab 2.pdf - Published Version
Download (587kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. Bab 3.pdf - Published Version
Download (347kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (505kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. Bab 5.pdf - Published Version
Download (152kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafus.pdf - Published Version
Download (1MB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafuusss.pdf - Published Version
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk kue kering. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistic yang digunakan pada
penelitian ini membuat analisis model multiatribut Fishbein, norma subjektif, dan teori Tindakan beralasan. Hasil dari analisis Fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting berturut turut adalah kadaluarsa, tekstur, variasi produk, aroma, kemasan, ukuran, rasa dan harga yang terjangka u dengan skor masing-masing sebesar 0.94, 0.9, 0.87, 0.85, 0.84, 0.82, 0.81, 0.74. Sedangkan, sikap
konsumen terhadap merek tersebut sebesar 28.07 menggambarkan sikap konsumen baik dan cenderung akan melakukan pembelian ulang. Dari model perilaku tampak bahwa dari kedelapan atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada kue kering adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan oleh konsumen (evaluasi) dan meningkatkan atribut yang masih belum mampu memenuhi
syarat evaluasi konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perilaku konsumen, analisis fishbein |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 06 Feb 2024 06:37 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:25 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/342 |