ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KERING / VIKA ISMAYATI / S1 - 0219105 / MOHAMMAD WARTAKA

ISMAYATI, VIKA (2023) ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUE KERING / VIKA ISMAYATI / S1 - 0219105 / MOHAMMAD WARTAKA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover Terbaru.pdf - Published Version

Download (339kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
8. Bab 1.pdf - Published Version

Download (312kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
9. Bab 2.pdf - Published Version

Download (587kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
10. Bab 3.pdf - Published Version

Download (347kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
11. Bab 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
12. Bab 5.pdf - Published Version

Download (152kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafus.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan skala prioritas atribut, sikap dan perilaku, serta menentukan penyusunan strategi bauran pemasaran pada produk kue kering. Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari 385 responden di wilayah Kota Bogor. Analisis statistic yang digunakan pada
penelitian ini membuat analisis model multiatribut Fishbein, norma subjektif, dan teori Tindakan beralasan. Hasil dari analisis Fishbein pada evaluasi atribut dari yang terpenting ke kurang penting berturut turut adalah kadaluarsa, tekstur, variasi produk, aroma, kemasan, ukuran, rasa dan harga yang terjangka u dengan skor masing-masing sebesar 0.94, 0.9, 0.87, 0.85, 0.84, 0.82, 0.81, 0.74. Sedangkan, sikap
konsumen terhadap merek tersebut sebesar 28.07 menggambarkan sikap konsumen baik dan cenderung akan melakukan pembelian ulang. Dari model perilaku tampak bahwa dari kedelapan atribut yang dianalisis mempunyai nilai B~BI positif (lebih dari nol) ini berarti perilaku konsumen pada kue kering adalah baik atau positif. Strategi pemasaran yang dapat diambil adalah menjaga nilai kepercayaan untuk atribut yang paling dipentingkan oleh konsumen (evaluasi) dan meningkatkan atribut yang masih belum mampu memenuhi
syarat evaluasi konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: perilaku konsumen, analisis fishbein
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 06 Feb 2024 06:37
Last Modified: 06 Feb 2024 06:39
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item
View Item