PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK (SABLON) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DOPPER PRINT CIAWI / M MAULANA HASANUDIN / S1-0217.078 / PEMBIMBING I : RIZKI AHMAD FAUZI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

HASANUDIN, MAULANA M (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK (SABLON) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DOPPER PRINT CIAWI / M MAULANA HASANUDIN / S1-0217.078 / PEMBIMBING I : RIZKI AHMAD FAUZI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover, lembar pengesahan dan kata pengantar.pdf - Published Version

Download (75kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (244kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (223kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (277kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (36kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (131kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk (sablon) dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di dopper print ciawi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu kuantitatif asosiatif dengan dengan penjelasan deskriptif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode sampling insidental. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observesi dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode analisis uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien deteminasi (R2). Hasil penelitian secara parsial kualitas produk tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara parsial harga dan kualitas pelayanan terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Simultan Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 27 Jan 2022 06:39
Last Modified: 27 Jan 2022 06:39
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/33

Actions (login required)

View Item
View Item