PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI FURNITURE PT DWITUNGGAL BANGUN PERSADA / SYIFA CHOIRUNISA / S1-0218062 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

CHOIRUNISA, SYIFA (2023) PENGARUH KAPABILITAS PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA INDUSTRI FURNITURE PT DWITUNGGAL BANGUN PERSADA / SYIFA CHOIRUNISA / S1-0218062 / PEMBIMBING I : SYARIEF GERALD PRASETYA / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (893kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Skripsi Syifa Choirunisa (Bab 1).pdf - Published Version

Download (223kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Skripsi Syifa Choirunisa (Bab 2).pdf - Published Version

Download (236kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Skripsi Syifa Choirunisa (Bab 3).pdf - Published Version

Download (199kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Skripsi Syifa Choirunisa (Bab 4).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (474kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Daftar Pustaka] Text (Bab V Daftar Pustaka)
Skripsi Syifa Choirunisa (Bab 5).pdf - Published Version

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kapabilitas pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di industri furniture PT Dwitunggal Bangun Persada. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak terhingga ditentukan dengan teknik non�probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner.
Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis korelasi berganda, analisis regresi linear ganda dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 25. Menurut hasil penelitian kapabilitas pemasaran secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan secara parsial memiliki pengaruh signifikan keputusan pembelian dan secara simultan kapabilitas pemasaran dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kapabilitas Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 03 Nov 2023 03:46
Last Modified: 03 Nov 2023 03:48
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/327

Actions (login required)

View Item
View Item