PENGARUH HARGA DAN INOVASI PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU DI TOKO KOSMETIK AMEN BOGOR) / NURUL LUTFIAH / S1-0218187 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

LUTFIAH, NURUL (2023) PENGARUH HARGA DAN INOVASI PRODUK KOSMETIK SARIAYU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PEMBELIAN KOSMETIK SARIAYU DI TOKO KOSMETIK AMEN BOGOR) / NURUL LUTFIAH / S1-0218187 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDHANI / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (126kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (949kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (620kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (757kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (652kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (551kB)

Abstract

Martha Tilaar Group merupakan sebuah perusahaan kosmetika
terkemuka yang memproduksi dan menyediakan produk dan pelayanan kecantikan yang inovatif dan berkualitas tinggi. Produk-produk sub�brand yang berskala luas yang berada di bawah payung Martha Tilaar Group, perusahaan ini menawarkan rangkaian produk kecantikan yang dapat menjadi pilihan terbaik setiap wanita dari segala kelompok usia dan Penghasilan. Martha Tilaar Group menciptakan produk-produk perawatan kecantikan yang memanfaatkan bahan-bahan herbal tradisional Indonesia dan ekstrak tanaman alami lainnya, Martha Tilaar Group juga memproduksi produk-produk perawatan wajah, perawatan tubuh, make up dekoratif, dan produk-produk perawatan rambut untuk wanita modern. Berawal dari sebuah langkah sederhana di awal tahun 1970, perusahaan ini telah tumbuh dan terus berkembang menjadi sebuah perusahaan yang terintegrasi dengan baik, dan telah mengekspor produk-produknya ke banyak negara di Asia. Produk utama Martha
Tilaar Group adalah Sariayu yang merupakan produk kecantikan yang telah ada di pasar Indonesia sejak lama dan telah memiliki konter 50 terbanyak untuk produk dekoratif, make up dasar, perawatan wajah, perawatan tubuh, perawatan rambut, dan jamu. Sariayu mengangkat konsep bahan alami Indonesia, sehingga sudah dikenal di seluruh nusantara. Kualitas produk yang tak kalah dengan kosmetik luar negeri, Sariayu masih mempertahankan eksistensi sebagai rahasia kecantikan wanita Indonesia. Konsep kecantikan wanita timur yang selalu berlandaskan pada filosofi "Rupasampat Wahyabiantara", yaitu kecantikan sejati merupakan perpaduan harmonis antara 2 unsur yaitu kecantikan lahiriyah yang memancarkan keelokan wajah dan tubuh serta kecantikan batiniah yang ditunjukkan dengan keluhuran budi (aura) dari dalam tubuh. Berbekal
pada konsep kecantikan wanita timur inilah, Dr. Martha Tilaar menggagas penciptaan brand Sariayu agar wanita dapat tampil cantik

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:36
Last Modified: 10 Oct 2023 07:45
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item
View Item