PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI CV OTO BOGA JAYA / YUANITA DWIANI / S1-0217.177 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDAHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

DWIANI, YUANITA (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI CV OTO BOGA JAYA / YUANITA DWIANI / S1-0217.177 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDAHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of COVER] Text (COVER)
COVER.pdf - Published Version

Download (397kB)
[thumbnail of BAB I PENDAHULUAN] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (331kB)
[thumbnail of BAB II TINJAUAN PUSTAKA] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
BAB 2.pdf - Published Version

Download (180kB)
[thumbnail of BAB III METODE PENELITIAN] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB 3.pdf - Published Version

Download (241kB)
[thumbnail of BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V KESIMPULAN DAN SARAN] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB 5.pdf - Published Version

Download (929kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (843kB)

Abstract

Orientasi kewirausahaan dan kinerja pemasaran memiliki peran yang sangat penting yang harus dimiliki seorang pengusaha agar berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran di CV Oto Boga Jaya. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode angket
atau kuesioner dilakukan untuk mendapatan tanggapan responden mengenai orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Regresi Linier sederhana yang terdapat dalam program SPSS v. 22. Penelitian ini melibatkan 95 responden yang semuanya terdiri dari karyawan cv tersebut. Hasil penelitian
secara parsial (sendiri) menunjukan bahwa variabel Orientasi Kewirausahaan, yaitu t-sig < 0,05 maka Ho ditolak dan hipotesis penelitian diterima, artinya Orientasi Kewirausahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran di CV Oto Boga Jaya

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2023 06:11
Last Modified: 21 Jul 2023 06:13
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item
View Item