DWIANI, YUANITA (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DI CV OTO BOGA JAYA / YUANITA DWIANI / S1-0217.177 / PEMBIMBING I : YUSTIANA WARDAHANI / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER.pdf - Published Version
Download (397kB)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (331kB)
BAB 2.pdf - Published Version
Download (180kB)
BAB 3.pdf - Published Version
Download (241kB)
BAB 4.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (541kB) | Request a copy
BAB 5.pdf - Published Version
Download (929kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (843kB)
Abstract
Orientasi kewirausahaan dan kinerja pemasaran memiliki peran yang sangat penting yang harus dimiliki seorang pengusaha agar berhasil dalam menjalankan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran di CV Oto Boga Jaya. Pengumpulan data menggunakan metode angket atau kuesioner. Metode angket
atau kuesioner dilakukan untuk mendapatan tanggapan responden mengenai orientasi kewirausahaan terhadap kinerja pemasaran. Analisis data yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah menggunakan analisis Regresi Linier sederhana yang terdapat dalam program SPSS v. 22. Penelitian ini melibatkan 95 responden yang semuanya terdiri dari karyawan cv tersebut. Hasil penelitian
secara parsial (sendiri) menunjukan bahwa variabel Orientasi Kewirausahaan, yaitu t-sig < 0,05 maka Ho ditolak dan hipotesis penelitian diterima, artinya Orientasi Kewirausahaan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja pemasaran di CV Oto Boga Jaya
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Orientasi Kewirausahaan, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 21 Jul 2023 06:11 |
Last Modified: | 21 Jul 2023 06:13 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/275 |