PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA BOTANI SQUARE / KINTAN RAMADHANI / S1-0218.168 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

RAMADHANI, KINTAN (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA BOTANI SQUARE / KINTAN RAMADHANI / S1-0218.168 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (517kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (725kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (688kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (650kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (427kB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko buku Gramedia Botani Square. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan teknik non-probability sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 25. Menurut hasil penelitian store atmosphere secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan secara
parsial memiliki pengaruh signifikan keputusan pembelian dan secara simultan store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan Pembelian.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 20 Jul 2023 07:07
Last Modified: 20 Jul 2023 07:08
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/272

Actions (login required)

View Item
View Item