RAMADHANI, KINTAN (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA BOTANI SQUARE / KINTAN RAMADHANI / S1-0218.168 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (517kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (725kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (688kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (650kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf - Published Version
Download (3MB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (427kB)
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko buku Gramedia Botani Square. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif kausal. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 385 responden ditentukan dengan teknik non-probability sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan wawancara dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis dengan program SPSS Statistic 25. Menurut hasil penelitian store atmosphere secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan secara
parsial memiliki pengaruh signifikan keputusan pembelian dan secara simultan store atmosphere dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan Pembelian.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 07:07 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 07:08 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/272 |