IRNA, IRNA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ABC SUSU DI HYPERMART EKALOKASARI BOGOR / IRNA / S1-0218.107 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
COVER.pdf - Published Version
Download (37kB)
BAB I.pdf - Published Version
Download (420kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (288kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (307kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (605kB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (46kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (123kB)
Abstract
Latar belakang penelitian ini karena adanya penurunan penjualan Kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
metode kuantitatif dengan metode asosiatif yang bersifat kausal.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik penggunaan data menggunakan aplikasi SPSS dengan observasi, wawancara, kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif, analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa 33,8% variasi pada variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, kualitas produk dan promosi. Sedangkan sisanya yaitu (100% - 33,8% = 66,2%) banyak dipengaruhi oleh variabel–variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 08:52 |
Last Modified: | 18 Jul 2023 08:53 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/270 |