IRNA, IRNA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ABC SUSU DI HYPERMART EKALOKASARI BOGOR / IRNA / S1-0218.107 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
COVER.pdf - Published Version
Download (37kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I.pdf - Published Version
Download (420kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II.pdf - Published Version
Download (288kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III.pdf - Published Version
Download (307kB)
![[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (605kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V.pdf - Published Version
Download (46kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (123kB)
![[thumbnail of Dafus Terbaru]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Dafffuuuussss.pdf - Published Version
Download (2MB)
Abstract
Latar belakang penelitian ini karena adanya penurunan penjualan Kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
metode kuantitatif dengan metode asosiatif yang bersifat kausal.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik penggunaan data menggunakan aplikasi SPSS dengan observasi, wawancara, kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif, analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa 33,8% variasi pada variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, kualitas produk dan promosi. Sedangkan sisanya yaitu (100% - 33,8% = 66,2%) banyak dipengaruhi oleh variabel–variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 18 Jul 2023 08:52 |
Last Modified: | 30 Jan 2025 07:32 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/270 |