PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ABC SUSU DI HYPERMART EKALOKASARI BOGOR / IRNA / S1-0218.107 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

IRNA, IRNA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI ABC SUSU DI HYPERMART EKALOKASARI BOGOR / IRNA / S1-0218.107 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (420kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (288kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (307kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (46kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (123kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini karena adanya penurunan penjualan Kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kopi ABC Susu di Hypermart Ekalokasari Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu
metode kuantitatif dengan metode asosiatif yang bersifat kausal.sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik penggunaan data menggunakan aplikasi SPSS dengan observasi, wawancara, kuesioner. Penelitian ini menggunakan aplikasi metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis statistik deskriptif, analisis korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determasi. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa 33,8% variasi pada variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh harga, kualitas produk dan promosi. Sedangkan sisanya yaitu (100% - 33,8% = 66,2%) banyak dipengaruhi oleh variabel–variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jul 2023 08:52
Last Modified: 18 Jul 2023 08:53
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item
View Item