PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN WATCHYOU PADA ONLINE SHOP WATCHYOU OFFICIAL STORE / INDAH FITRIANI / S1-0218.074 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA

FITRIANI, INDAH (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN WATCHYOU PADA ONLINE SHOP WATCHYOU OFFICIAL STORE / INDAH FITRIANI / S1-0218.074 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : DARWIN MARASI PURBA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover dan lembar pengesahan.pdf - Published Version

Download (118kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (548kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (527kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (397kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (660kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (285kB)

Abstract

Watchyou Official Store adalah toko online shop yang menjual berbagai macam produk jam tangan yang berasal dari China dan diberi merek Watchyou. Watchyou Official Store dalam
bisnisnya mengahadapi permasalahan terkait banyaknya keluhan yang terjadi sehingga menyebabkan terjadinya penurunan keputusan pembelian pada Watchyou Official Store.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian jam tangan Watchyou pada Online Shop Watchyou
Official Store. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif statistik, analisis korelasi, uji regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 50,2% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas produk dan kualitas
pelayanan. Sedangkan sisanya yaitu 49,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diuji dalam penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jul 2023 08:50
Last Modified: 18 Jul 2023 08:52
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item
View Item