PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENGGUNAKAN HASANAH CARD PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PAJAJARAN BOGOR / SONA PERTIWI / S1 – 0218.281 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

PERTIWI, SONA (2023) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH MENGGUNAKAN HASANAH CARD PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PAJAJARAN BOGOR / SONA PERTIWI / S1 – 0218.281 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
cover new.pdf - Published Version

Download (56kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (146kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (329kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (212kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (81kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh produk, promosi dan pelayanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih menggunakan hasanah card di Bank Syariah Indonesia
Cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 96,04 dibulatkan menjadi 100 responden dengan metode non
probability sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan wawancara tidak terstruktur dan kuesioner. Penelitian ini menggunakan uji
validitas, uji reliabilitas, analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, analisis korelasi, analisis regrensi linear berganda, uji hipotesis, analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa 43,5 % variabel keputusan nasabah dipengaruhi oleh produk, promosi dan kualitas pelayanan. sedangkan sisanya sebesar 56,5% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Produk, Promosi
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 15 Jul 2023 06:43
Last Modified: 15 Jul 2023 06:45
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/265

Actions (login required)

View Item
View Item