PENGARUH PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CV. PUTRA LEMU JAYA SENTUL-BOGOR / YOLANDA SAFITRY / S1.0218.216 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

SAFITRY, YOLANDA (2023) PENGARUH PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CV. PUTRA LEMU JAYA SENTUL-BOGOR / YOLANDA SAFITRY / S1.0218.216 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (28kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (396kB)
[thumbnail of Bab II Studi Pustaka] Text (Bab II Studi Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (492kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (937kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (199kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (874kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pakan ternak dengan minat beli sebagai variabel intervening di CV.Putra
Lemu Jaya Sentul Bogor. Metode yang digunakan penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 203 responden dengan menggunakan Structural Equation
Modeling, ukuran sampel yang besar memiliki peran penting dalam interprestasi hasil SEM.Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan
metode Analisis Deskriptif, membuat path analysis, Mengubah Diagram Jalur menjadi Persamaan Struktural , Memilih Jenis Input Matrik dan Mendapatkan Modal Estimasi, Menilai
Identifikasi Model Struktural, Mengevaluasi Estimasi Model, Perhitungan Pengaruh Langsung, Pengaruh Tidak Langsung, dan Pengaruh Total, Interpretasi terhadap Model Hasil penelitian
menyatakan bahwa Persamaan structural 1Keputusan Pembelian= 1,143 Minat Beli+0,016 dan structural persamaan Minat Beli= 0,619 WOM+0,154.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 05 Jul 2023 07:46
Last Modified: 05 Jul 2023 07:48
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/247

Actions (login required)

View Item
View Item