SAFITRY, YOLANDA (2023) PENGARUH PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAN TERNAK DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI CV. PUTRA LEMU JAYA SENTUL-BOGOR / YOLANDA SAFITRY / S1.0218.216 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Cover.pdf - Published Version
Download (28kB)
BAB 1.pdf - Published Version
Download (396kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (492kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (937kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V.pdf - Published Version
Download (199kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (874kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pakan ternak dengan minat beli sebagai variabel intervening di CV.Putra
Lemu Jaya Sentul Bogor. Metode yang digunakan penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 203 responden dengan menggunakan Structural Equation
Modeling, ukuran sampel yang besar memiliki peran penting dalam interprestasi hasil SEM.Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan
metode Analisis Deskriptif, membuat path analysis, Mengubah Diagram Jalur menjadi Persamaan Struktural , Memilih Jenis Input Matrik dan Mendapatkan Modal Estimasi, Menilai
Identifikasi Model Struktural, Mengevaluasi Estimasi Model, Perhitungan Pengaruh Langsung, Pengaruh Tidak Langsung, dan Pengaruh Total, Interpretasi terhadap Model Hasil penelitian
menyatakan bahwa Persamaan structural 1Keputusan Pembelian= 1,143 Minat Beli+0,016 dan structural persamaan Minat Beli= 0,619 WOM+0,154.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 05 Jul 2023 07:46 |
Last Modified: | 05 Jul 2023 07:48 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/247 |