PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS BOTANI SQUARE BOGOR / MUHAMAD ZEHAN RAMADHAN / S1-0216-090 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

RAMADHAN, MUHAMAD ZEHAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS BOTANI SQUARE BOGOR / MUHAMAD ZEHAN RAMADHAN / S1-0216-090 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (107kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (140kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (152kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Analisis Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (27kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (781kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Baskin Robbins Botani Square Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan pendekatan kausal yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih. Hasil penelitian tabel thitung (3.660) > ttabel (1.661) variabel X1, tabel thitung (2.757) > ttabel (1.661) variabel X2, thitung (4.400) > ttabel (1.661) variabel X3, hal ini menunjukkan bahwa secara parsial masing-masing variabel independent yakni citra merek, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil Fhitung adalah 48.254 sedangkan Ftabel adalah sebesar 3.09 dapat dilihat pada tabel distribusi F, dengan kata lain karena Fhitung (48.254) > Ftabel ( 3.09) artinya secara simultan variabel independent yakni citra merek, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek menjadi faktor pengaruh tertinggi dibandingkan dengan variabel harga dan kualitas pelayanan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 18 Jan 2023 04:36
Last Modified: 18 Jan 2023 04:37
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item
View Item