RAMADHAN, MUHAMAD ZEHAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI BASKIN ROBBINS BOTANI SQUARE BOGOR / MUHAMAD ZEHAN RAMADHAN / S1 - 0216090 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (107kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (133kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (140kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Download (152kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV Analisis Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (390kB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (27kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (781kB)
![[thumbnail of dafuuusss.pdf]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
dafuuusss.pdf
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Baskin Robbins Botani Square Bogor. Metode penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan pendekatan kausal yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara dua variabel atau lebih. Hasil penelitian tabel thitung (3.660) > ttabel (1.661) variabel X1, tabel thitung (2.757) > ttabel (1.661) variabel X2, thitung (4.400) > ttabel (1.661) variabel X3, hal ini menunjukkan bahwa secara parsial masing-masing variabel independent yakni citra merek, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian hasil Fhitung adalah 48.254 sedangkan Ftabel adalah sebesar 3.09 dapat dilihat pada tabel distribusi F, dengan kata lain karena Fhitung (48.254) > Ftabel ( 3.09) artinya secara simultan variabel independent yakni citra merek, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel citra merek menjadi faktor pengaruh tertinggi dibandingkan dengan variabel harga dan kualitas pelayanan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 18 Jan 2023 04:36 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 05:30 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/169 |