PENGARUH GAYA HIDUP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN KARTU KREDIT PADA PT. BANK MEGA Tbk, CABANG BOGOR / SOPIYAN / S1 - 0216. 015 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

SOPIYAN, SOPIYAN (2021) PENGARUH GAYA HIDUP DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN KARTU KREDIT PADA PT. BANK MEGA Tbk, CABANG BOGOR / SOPIYAN / S1 - 0216. 015 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (332kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB I PENDAHLUAN.pdf - Published Version

Download (281kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (274kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf - Published Version

Download (278kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN .pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (638kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf - Published Version

Download (151kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian dalam penelitian ini antara lain: 1) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit Bank Mega cabang Bogor, 2) Untuk
mengetahui pengaruh inovasi produk terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit Bank Mega cabang Bogor, 3) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan inovasi produk secara bersama terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit Bank Mega cabang Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penulis menjadikan
masyarakat yang menjadi Nasabah Bank Mega Tbk, sebanyak 2400 per 31 Desember 2019. Dalam penelitian ini penulis melakukan pembulatan menjadi 100 responden yang akan digunakan dalam sampel penelitian ini. Pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan jenis incidental sampling. Hasil dari penelitian
ini yaitu: 1) Terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial antara gaya hidup terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit Bank Mega Tbk, cabang Bogor, 2) Terdapat pengaruh yang signifikan inovasi produk terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit
Bank Mega Tbk, cabang Bogor, 3) Terdapat pengaruh secara simultan atau bersama-sama antara gaya hidup dan inovasi produk terhadap keputusan nasabah menggunakan kartu kredit
Bank Mega Tbk, cabang Bogor.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Inovasi Produk, Keputusan Nasabah
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 16 Jan 2023 08:09
Last Modified: 16 Jan 2023 08:13
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item
View Item