PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE DAIICHI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Dasary Jaya Karya sebagai produsen Daiichi) / WIDELLIA DELVI / S1.0216.029 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA

DELVI, WIDELLIA (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE DAIICHI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada PT. Dasary Jaya Karya sebagai produsen Daiichi) / WIDELLIA DELVI / S1.0216.029 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (482kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (923kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (579kB)
[thumbnail of BAB III Metode Penelitian] Text (BAB III Metode Penelitian)
BAB III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (727kB)
[thumbnail of BAB IV Hasil Dan Pembahasan] Text (BAB IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (402kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian Ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Kualitas produk dan Brand image Daiichi terhadap Loyalitas pelanggan, melalui Kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populsi dalam penelitian ini adalah pelanggan Daiichi. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria seseorang yang pernah membeli produk Daiichi. Sampel berjumlah 265 responden dengan teknik menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan uji outlier, uji normalitas, uji reliabilitas konstruk, uji multicollinearity, uji singularity dan uji discriminant validity. Dengan hasil Kualitas produk berpengaruh negative terhadap Kepuasan pelanggan (CR=-2,703), Brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (CR=7,894), Kualitas produk dan Brand image tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan secara langsung. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh negative dari Kualitas produk tehadap Loyalitas pelanggan (Thitung=-2,3372) dan Brand image terhadap Loyalitas pelanggan (Thitung=3,5247)

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Brand Image, Kepuasan pelanggan, Loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 27 Jul 2022 06:41
Last Modified: 27 Jul 2022 06:59
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/128

Actions (login required)

View Item
View Item