PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK

RAMADHAN, TOFAN (2020) PENGARUH BRAND IMAGE, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI PADA SEKOLAH VOKASI IPB BOGOR (Studi Kasus pada Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi) / TOFAN RAMADHAN / S1-0216142 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : VERA CLARA SIMANJUNTAK. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover Skripsi.pdf - Published Version

Download (334kB)
[thumbnail of BAB I Pendahuluan] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version

Download (607kB)
[thumbnail of BAB II Tinjauan Pustaka] Text (BAB II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (467kB)
[thumbnail of BAB III Metodologi Penelitian] Text (BAB III Metodologi Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (718kB)
[thumbnail of BAB IV Analisis Dan Pembahasan] Text (BAB IV Analisis Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (933kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V Kesimpulan Dan Saran] Text (BAB V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (188kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (301kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Memilih Program Studi pada Sekolah Vokasi IPB Bogor. Populasi dalam penelitan ini sebanyak 1.730 mahasiswa untuk Program Studi Manajemen Agribisnis dan Komunikasi dan sampel yang digunakan sebanyak 100 mahasiswa. Metode survey digunakan pada penelitian dengan teknik pengumpulan data observasi dan penyebaran kuesioner. Uji instrument penelitian dengan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F dengan taraf Sig. 0,05. Teknik pengolahan data uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas. Hasil dari pengolahan data dengan uji hipotesis melalui uji F diperoleh Fhitung 42,509 > Ftabel 3,94. Serta koefisien determinasi (R2) yang diperoleh sebesar 0,456 atau 45,6% sedangkan sisanya 54,4% dipengaruhi oleh faktor lainya. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diatas menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikansi antara pengaruh Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Memilih program studi di Sekolah Vokasi IPB Bogor.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Promosi, Keputusan Memilih.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 21 Jul 2022 06:40
Last Modified: 21 Jul 2022 06:40
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/124

Actions (login required)

View Item
View Item