SELA, SELA (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, SUASANA RESTORAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RESTORAN FORESTHREE BOGOR DENGAN METODE SEM) / SELA / S1-0215124 / PEMBIMBING I : SUMARDJONO / PEMBIMBING II : INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (364kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (262kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (364kB)
![[thumbnail of Bab III Metode Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (582kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (175kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (682kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Suasana Restoran dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran Foresthree Bogor.
Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Restoran Foresthree Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengunjung yang sudah pernah melakukan pembelian di Restoran di Foresthree Bogor. Sampel berjumlah 200 responden dengan teknik menggunakan kuisoner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model persamaan struktural.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikan dari nilai critical ratio sebesar 7,929 nilai signifikansi mendekati 0,000, lebih kecil dari 0,05 dan koefisen jalur memiliki nilai positif sebesar 0,932; (2) Suasana Restoran tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikan dengan nilai nilai critical ratio sebesar 0,312 dengan nilai signifikansi 0,755, lebih besar dari 0,05; (3) Lokasi tidak memiliki pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen, dibuktikan dengan nilai nilai critical ratio sebesar 0,960 dengan nilai signifikansi 0,337, lebih besar dari 0,05.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Suasana Restoran, Lokasi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 11 Jul 2022 07:35 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 08:02 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/87 |