NADYASA, DIVA VIDYAR (2019) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PERSEPSI PELANGGAN DAN MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE YAMIN BAKSO G 57 Studi Kasus Pelanggan di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri ( Dengan Metode SEM ) / DIVA VIDYAR NADYASA / S1 - 0215112 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA.
Cover.pdf - Published Version
Download (271kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (194kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (579kB)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version
Download (599kB)
Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (147kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (583kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, persepsi pelanggan dan motivasi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan mie yamin bakso G57 di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri. Ukuran sampel yaitu 200 responden dengan menggunakan metode IBM AMOS 23 bahwa mengindikasikan faktor budaya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan persepsi pelanggan dan motivasi pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Pelanggan, Motivasi Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 04:41 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 04:41 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/75 |