PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PERSEPSI PELANGGAN DAN MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE YAMIN BAKSO G 57 Studi Kasus Pelanggan di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri ( Dengan Metode SEM ) / DIVA VIDYAR NADYASA / S1 - 0215112 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO

NADYASA, DIVA VIDYAR (2019) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, PERSEPSI PELANGGAN DAN MOTIVASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MIE YAMIN BAKSO G 57 Studi Kasus Pelanggan di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri ( Dengan Metode SEM ) / DIVA VIDYAR NADYASA / S1 - 0215112 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : DIMAS ARI DARMANTYO. UNIVERSITAS BINANIAGA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (194kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (579kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (599kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Data Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (147kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (583kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, persepsi pelanggan dan motivasi pelanggan terhadap loyalitas pelanggan mie yamin bakso G57 di Kelurahan Karadenan Perumahan Taman Cibinong Asri. Ukuran sampel yaitu 200 responden dengan menggunakan metode IBM AMOS 23 bahwa mengindikasikan faktor budaya berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan persepsi pelanggan dan motivasi pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Persepsi Pelanggan, Motivasi Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:41
Last Modified: 16 Feb 2022 04:41
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/75

Actions (login required)

View Item
View Item