SINAGA, DEVI YOLANDA (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. DIRECT GOLF INDONESIA (PINHIGH) / DEVI YOLANDA SINAGA / S1 - 0215118 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.
![[thumbnail of Cover]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf - Published Version
Download (573kB)
![[thumbnail of Bab I Pendahuluan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (390kB)
![[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (427kB)
![[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Download (597kB)
![[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (266kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](http://fekbis.repository.unbin.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh desain produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Direct Golf Indonesia. Alat uji statistik yang digunakan untuk penelitian ini adalah pengembangan model berdasar teori, menyusun diagram jalur dan persamaan struktural, memilih jenis input matriks dan estimasi model yang diusulkan, menilai indentifikasi model struktural, menilai kriteria goodness of fit, dan interpretasi model dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel desain produk (x1), dan citra merek (x2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi (x3) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 04:37 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 04:37 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/74 |