ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. DIRECT GOLF INDONESIA (PINHIGH) / DEVI YOLANDA SINAGA / S1 - 0215118 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

SINAGA, DEVI YOLANDA (2019) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. DIRECT GOLF INDONESIA (PINHIGH) / DEVI YOLANDA SINAGA / S1 - 0215118 / PEMBIMBING I : ISMULYANA DJAN / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (573kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (390kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (427kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (597kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (266kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh desain produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian pada PT. Direct Golf Indonesia. Alat uji statistik yang digunakan untuk penelitian ini adalah pengembangan model berdasar teori, menyusun diagram jalur dan persamaan struktural, memilih jenis input matriks dan estimasi model yang diusulkan, menilai indentifikasi model struktural, menilai kriteria goodness of fit, dan interpretasi model dengan menggunakan aplikasi AMOS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel desain produk (x1), dan citra merek (x2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi (x3) tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Citra Merek, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 16 Feb 2022 04:37
Last Modified: 16 Feb 2022 04:37
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item
View Item