PENGARUH LABELISASI HALAL, SIKAP KONSUMEN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA WARDAH BEAUTY HOUSE BOGOR) / DEVI FITRIANI / S1 - 0215173 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / INDAR KHAERUNNISA

FITRIANI, DEVI (2019) PENGARUH LABELISASI HALAL, SIKAP KONSUMEN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS PADA WARDAH BEAUTY HOUSE BOGOR) / DEVI FITRIANI / S1 - 0215173 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / INDAR KHAERUNNISA. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (313kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (299kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (555kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (664kB)
[thumbnail of Bab IV Analisis Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisis Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Analisis Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (177kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (932kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Labelisasi Halal, Sikap Konsumen dan Gaya Hidup terhadap Minat Beli produk kosmetik Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna kosmetik Wardah di Wardah Beauty House Bogor. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria pengguna produk kosmetik Wardah (khususnya pengunjung di Wardah Beauty House Bogor).. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 200 responden dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan teknik analisis model persamaan struktural. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Labelisasi Halal berpengaruh negatif terhadap Minat Beli, dibuktikan dari nilai critical ratio sebesar -2,043 dengan nilai signifikansi 0,041, lebih kecil dari 0,05, dan koefisien jalur memiliki nilai negatif sebesar -0,098 ; (2) Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap Minat Beli, dibuktikan dengan nilai critical ratio sebesar 4,071 dengan nilai signifikansi mendekati 0,000, lebih kecil dari 0,05 dan koefisien jalur memiliki nilai positif sebesar 0,848 ; (3) Gaya Hidup tidak memiliki pengaruh terhadap Minat Beli, dibuktikan dengan nilai critical ratio sebesar 0,603 dengan nilai signifikansi 0,546, lebih besar dari 0,05.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Labelisasi Halal, Sikap Konsumen, Minat Beli.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 15 Feb 2022 07:35
Last Modified: 15 Feb 2022 07:35
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/73

Actions (login required)

View Item
View Item