PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN PAJAJARAN BOGOR / DEDE APRILLIANA / S1 - 0215114 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI

APRILLIANA, DEDE (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN PAJAJARAN BOGOR / DEDE APRILLIANA / S1 - 0215114 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (868kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (413kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (342kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (415kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (186kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikanharga terhadap loyalitas konsumen, apakah ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, dan apakah ada pengaruh yang signifikan harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap loyalits konsumen di workshop Nissan Datsun Pajajaran Bogor. Objek dari penelitian ini adalah seluruh konsumen workshop Nissan Datsun Pajajaran Bogor. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang diambil sebanyak 100 resvonden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode assosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y = 7,501+ (-0,323)X1 + 0,513X2Hal ini berarti bahwa variabel harga berpengaruh negatif dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan hasil dari uji hipotesis harga tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 15 Feb 2022 07:09
Last Modified: 15 Feb 2022 07:09
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/71

Actions (login required)

View Item
View Item