APRILLIANA, DEDE (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI WORKSHOP NISSAN DATSUN PAJAJARAN BOGOR / DEDE APRILLIANA / S1 - 0215114 / PEMBIMBING I : SRI MARTI PRAMUDENA / PEMBIMBING II : INDAH KUSUMA HAYATI. UNIVERSITAS BINANIAGA.
Cover.pdf - Published Version
Download (868kB)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version
Download (413kB)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version
Download (342kB)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version
Download (415kB)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (694kB) | Request a copy
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version
Download (186kB)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh yang signifikanharga terhadap loyalitas konsumen, apakah ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen, dan apakah ada pengaruh yang signifikan harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama terhadap loyalits konsumen di workshop Nissan Datsun Pajajaran Bogor. Objek dari penelitian ini adalah seluruh konsumen workshop Nissan Datsun Pajajaran Bogor. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang diambil sebanyak 100 resvonden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode assosiatif yang bersifat kausal dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil analisis regresi berganda didapatkan persamaan regresi Y = 7,501+ (-0,323)X1 + 0,513X2Hal ini berarti bahwa variabel harga berpengaruh negatif dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan hasil dari uji hipotesis harga tidak berpengaruh terhadap kualitas pelayanan, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | badru badru badrudin |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:09 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 07:09 |
URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/71 |