PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Martabak Baba Eon ) / MUHAMAD ARIFIN / S1 - 0216061 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN

ARIFIN, MUHAMAD (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada Martabak Baba Eon ) / MUHAMAD ARIFIN / S1 - 0216061 / PEMBIMBING : ISMULYANA DJAN. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coverrr.pdf - Published Version

Download (408kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (555kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
Bab II Tinjauan Pustaka.pdf - Published Version

Download (649kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
Bab III Metode Penelitian.pdf - Published Version

Download (692kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
Bab IV Hasil Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (435kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuss.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
JURNAL ILMIAH arifin 16-juni-2025.pdf - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas produk dan Harga martabak baba eon terhadap kepuasan pelanggan, melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan martabak baba eon. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria seseorang yang pernah membeli produk martaba baba eon. Sampel berjumlah 240 responden dengan teknik menggunakan kuisioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM ( Structural
Equation Modeling) dengan aplikasi AMOS 23.00. hasil penelitian menunjukan bahwa : 1) Kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, di buktikan dengan nilai critical ratio sebesar 1,569 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, di buktikan dengan nilai critical ratio
sebesar 3,703 3) kualitas produk tidak berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dibuktikan dengan critical ratio sebesar -0,034 4) harga tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Di buktikan dengan critical ratio sebesar -1,755 5) keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, di buktikan dengan critical ratio 3.034

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Kepuasan pelanggan, Keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 25 Nov 2025 06:46
Last Modified: 25 Nov 2025 06:46
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/562

Actions (login required)

View Item
View Item