ANWAR SYIFA FADHILAH, TASSA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP / TASSA SYIFA FADHILAH ANWAR / 19210113 / PEMBIMBING ; SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.
Skripsi Tassa Syifa.pdf - Published Version
Download (305kB)
Coveeerrr.pdf - Published Version
Download (1MB)
BAB 1 CD.pdf - Published Version
Download (448kB)
BAB II.pdf - Published Version
Download (406kB)
BAB III.pdf - Published Version
Download (323kB)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only
Download (420kB) | Request a copy
BAB V RVSS.pdf - Published Version
Download (45kB)
Dafuuussss.pdf - Published Version
Download (746kB)
jurna tassa syifa.pdf - Published Version
Download (383kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada e-commerce TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan software SmartPLS 4.0. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 91 responden yang merupakan konsumen Camille Beauty di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial dan kualitas produk yang baik menjadi faktor krusial dalam mendorong minat konsumen untuk melakukan pembelian di platform e-commerce TikTok Shop. Penelitian ini memberikan kontribusi praktis bagi pelaku bisnis, khususnya di industri kosmetik, untuk lebih memperhatikan strategi pemasaran digital dan menjaga kualitas produk demi meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen
| Item Type: | Other |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, TikTok Shop |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Depositing User: | badru badru badrudin |
| Date Deposited: | 08 Nov 2025 06:51 |
| Last Modified: | 08 Nov 2025 06:55 |
| URI: | http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/552 |
