PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP / TASSA SYIFA FADHILAH ANWAR / 19210113 / PEMBIMBING ; SUMARDJONO

ANWAR SYIFA FADHILAH, TASSA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP / TASSA SYIFA FADHILAH ANWAR / 19210113 / PEMBIMBING ; SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Pengesahan] Text (Pengesahan)
Skripsi Tassa Syifa.pdf - Published Version

Download (305kB)
[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveeerrr.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1 CD.pdf - Published Version

Download (448kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB II.pdf - Published Version

Download (406kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB III.pdf - Published Version

Download (323kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (420kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB V RVSS.pdf - Published Version

Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuussss.pdf - Published Version

Download (746kB)
[thumbnail of Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran] Text (Jurnal Skripsi Manajemen Pemasaran)
jurna tassa syifa.pdf - Published Version

Download (383kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh social media marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada e-commerce TikTok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan software SmartPLS 4.0. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 91 responden yang merupakan konsumen Camille Beauty di TikTok Shop. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Demikian pula, kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial dan kualitas produk yang baik menjadi faktor krusial dalam mendorong minat konsumen untuk melakukan pembelian di platform e-commerce TikTok Shop. Penelitian ini memberikan kontribusi praktis bagi pelaku bisnis, khususnya di industri kosmetik, untuk lebih memperhatikan strategi pemasaran digital dan menjaga kualitas produk demi meningkatkan penjualan dan loyalitas konsumen

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, TikTok Shop
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 08 Nov 2025 06:51
Last Modified: 08 Nov 2025 06:55
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/552

Actions (login required)

View Item
View Item