ANALISA FAKTOR-FAKTOR KONSUMEN MEMBELI PRODUK UD OSHA SNACK / JULEHA SUKMAWATI / S1 0212 054 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI

SUKMAWATI, JULEHA (2018) ANALISA FAKTOR-FAKTOR KONSUMEN MEMBELI PRODUK UD OSHA SNACK / JULEHA SUKMAWATI / S1 0212 054 / PEMBIMBING I : PRIYO WISMANTORO / PEMBIMBING II : YUSTIANA WARDHANI. UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf - Published Version

Download (521kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
Bab I Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (549kB)
[thumbnail of Bab II Landasan Teori] Text (Bab II Landasan Teori)
Bab II Landasan Teori.pdf - Published Version

Download (680kB)
[thumbnail of Bab III Metodologi Penelitian] Text (Bab III Metodologi Penelitian)
Bab III Metodologi Penelitian.pdf - Published Version

Download (631kB)
[thumbnail of Bab IV Analisa Dan Pembahasan] Text (Bab IV Analisa Dan Pembahasan)
Bab IV Analisa Dan Pembahasan.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
Bab V Kesimpulan Dan Saran.pdf - Published Version

Download (559kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (525kB)

Abstract

Makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang menurut Maslow menduduki peringkat pertama dari sederet kebutuhan lain. Setiap individu membutuhkan sejumlah makanan untuk menjaga kelangsungan hidupnya. Oleh ekonom, makanan dijadikan
indicator tingkat kesejahteraan masyarakat.
Metode analisis data analisis faktor dengan langkah-langkah dalam analisis faktor dapat dilihat pada gambar berikut ini: 1. Penentuan Tujuan Analisis Faktor,
2.Penentuan Tipe dan Desain Analisis Faktor, 3. Pengujian Asumsi, 4. Melakukan Ektrasi Faktor, 5. Melakukan Proses Rotasi Terhadap Faktor, 6. Intrepretasi Terhadap
Faktor yang terbentuk Hasil penelitian : 1. Dari data primer yang terbentuk dari kuesioner, dapat disimpulkan konsumen UD Osha cukup berimbang antara laki-laki dan perempuan (49.2% dan 50.8%). Dari 120 responden yang mengisi kuesioner persentase terbesar dari karakteristik usia lebih dominan pada usia kisaran 21-30 tahun dengan nilai presentase
43.3%. Dan karakteristik dari pekerjaan menempatkan pegawai swasta sebagai konsumen dominan dengan 49.2%, kemudian pelajara/ mahasiswa menempatkan kedudukan kedua dengan 20.8%. Sedangkan Ibu Rumah Tangga dengan 12.5% dan
wiraswasta sendiri dengan 11.7% dari total 120 responden yang diambil. 2. Kualitas, kebiasaan (habit), lingkungan dan ekonomi merupakan faktor-faktor yang melatarbelakangi konsumen membeli Produk UD Osha. 3.Faktor kualitas produk
(kualitas, sesuai selera, kemasan dan rasa) merupakan faktor dominan yang melatarbelakangi konsumen membeli pada produk UD Osha.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen, Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 07 Feb 2022 08:19
Last Modified: 07 Feb 2022 08:19
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/55

Actions (login required)

View Item
View Item