PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MAUVY.ID / ANNISA AULIA / 19200003 / PEMBIMBING : SUMARDJONO

AULIA, ANNISA (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MAUVY.ID / ANNISA AULIA / 19200003 / PEMBIMBING : SUMARDJONO. FEKBIS UNIVERSITAS BINANIAGA INDONESIA, BOGOR.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Coveerr.pdf - Published Version

Download (992kB)
[thumbnail of Bab I Pendahuluan] Text (Bab I Pendahuluan)
BAB 1 - SKRIPSI ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version

Download (221kB)
[thumbnail of Bab II Tinjauan Pustaka] Text (Bab II Tinjauan Pustaka)
BAB 2 - SKRIPSI ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version

Download (229kB)
[thumbnail of Bab III Metode Penelitian] Text (Bab III Metode Penelitian)
BAB 3 - SKRIPSI ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version

Download (274kB)
[thumbnail of Bab IV Hasil Dan Pembahasan] Text (Bab IV Hasil Dan Pembahasan)
BAB 4 - SKRIPSI ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (748kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V Kesimpulan Dan Saran] Text (Bab V Kesimpulan Dan Saran)
BAB 5 - SKRIPSI ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version

Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Dafuuss.pdf - Published Version

Download (725kB)
[thumbnail of Jurnal Ilmiah Skripsi] Text (Jurnal Ilmiah Skripsi)
JURNAL ILMIAH ANNISA AULIA-19200003.pdf - Published Version

Download (349kB)

Abstract

Menurut pra-survei yang dilakukan peneliti terkait permasalahan yang ada pada penurunan penjualan Hijab Mauvy.id di Kota Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian hijab Mauvy.id di Kota Bogor. Penurunan penjualan Mauvy.id dalam dua tahun terakhir
memunculkan dugaan bahwa terdapat kendala dalam strategi pemasaran yang melibatkan promosi, kualitas produk, serta penetapan harga. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode survei. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 85 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan software Structural Equation
Modelling – Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yaitu promosi, kualitas produk, dan harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini dapat dijadikan acuan bagi perusahaan dalam memperbaiki strategi pemasaran.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: badru badru badrudin
Date Deposited: 08 Oct 2025 06:50
Last Modified: 08 Oct 2025 06:52
URI: http://fekbis.repository.unbin.ac.id/id/eprint/530

Actions (login required)

View Item
View Item